Home > > Romel

Gara-gara WhatsApp

  • 01-05-2019 / 11:03 WIB
  • Kategori:Romel
Gara-gara WhatsApp

MALANG – Kemajuan teknologi tidak hanya membawa dampak positif bagi masyarakat. Efek negatif pun mengiringi perkembangan teknologi komunikasi seperti WhatsApp. Perselingkuhan misalnya, bisa terjadi hanya karena seorang suami gemar mengirim pesan WhatsApp kepada orang yang bukan istrinya.

Ronald, 30, seorang sekuriti asal Batu melakukan hal tersebut. Dia mengkhianati Amel, 30, istrinya yang dinikahinya pada 2014. Sebelum menikah, Ronald tidak pernah melakukan perselingkuhan. Dia setia kepada Amel saat pacaran. Tapi, pada masa itu, WhatsApp masih belum populer.

Setelah mereka menikah, teknologi WhatsApp kian populer. Karena pekerjaannya, Ronald jarang pulang dan memiliki kesempatan di luar untuk mengenal lebih banyak orang. Mirisnya, dia malah mengenal seorang wanita yang membuatnya goyah. Wanita berinisial NR tersebut sering bertukar pesan di WhatsApp.

Hal ini terjadi sejak tahun 2018. Mereka juga sering berkirim pesan cinta, bahkan membuat janji kencan lewat pesan WhatsApp. Gerak-gerik Ronald, yang semakin mencurigakan, memaksa Amel mencuri kesempatan untuk membuka HP suaminya. Amel kaget, melihat sederet pesan-pesan mesra, yang saling terkirim antara Ronald dan NR.

Amel pun mengamuk, dia bertengkar hebat dengan Ronald, sebelum akhirnya pergi dari rumah yang ditinggalinya selama 4 tahun.Dia pun baru saja menerima putusan dari PA Malang, bahwa gugatan cerainya dikabulkan hakim. Ronald, tidak pernah hadir dalam persidangan tersebut.(fin/lim)

  • Editor : lim
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Hakim MK Beda Pendapat

Nyaris Kehilangan Suara

Siapkan Tekno Park untuk Kolaborasi Bidang Ilmu

VIDEO