Starcross Gelar Diskon Up to 50 Persen Hingga Pertengahan Puasa

  • 02-05-2019 / 20:01 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Starcross Gelar Diskon Up to 50 Persen Hingga Pertengahan Puasa Logo box pada setiap produk Starcross menjadi ciri khas yang menjadikan tampilannya lebih elegan.

MALANG - Satu tahun membuka cabang di Malang, Starcross menjadi idaman baru bagi anak muda khususnya kaum laki-laki. Ciri khas dari brand asal Jogjakarta ini terletak pada logo box yang lebih simpel namun elegan serta banyak variasinya memudahkan customer dalam memilih style sesuai keinginan.

Menggunakan bahan cotton combed 30s dijamin tidak gerah saat dipakai dalam kondisi cuaca panas sekaligus. Selain itu, koleksi terbarunya saat ini mengusung kaos dengan desain yang lebih simpel bagian depan dan disertai gambar besar pada bagian belakang.

"Produk terlaris kami kaos, karena harganya standar di kisaran Rp 145 ribu lengan pendek dan lengan panjang kisaran Rp 175 ribu," ujar Karyawan Starcross, Syaiful Khohar.

Laki-laki yang akrab disapa Ipul ini memaparkan, selain kaos ada pula produk paling laris lainnya seperti sling bag, waist beg, dan jaket. Lantaran model dna desain yang diusung sangat uptodate sesuai tren masa kini.

Harga yang ditawarkan untuk sling bag mulai Rp 150 ribu dan waist bag mulai Rp 170 ribu. Tak hanya itu, Starcross juga memberikan diskon up to 50 persen untuk brad Starcross dan Vast.

"Promo tersebut berlaku hingga 19 Mei mendatang, diskon ini rutin kami berikan menjelang puasa hingga pertengahan ramadan untuk memanjakan customer loyal Starcross" terangnya. 

Ketika berbelanja di Starcorss, Customer juga akan dimanjakan dengan koleksi yang selalu mengikuti perkembangan style fashion. Bahkan satu bulan sekali dipastikan tersedia model terbaru dengan kualitas terjamin.

"Produk kami memang fokus menyasar remaja laki-laki meskipun ada juga produk unisex yang bisa dikenakan perempuan, secara keseluruhan harga mulai Rp 10 ribu (aksesoris) hingga Rp 500an ribu," tandas Ipul. (lin)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU