Kuota 30 Pemain Arema FC Terpenuhi

  • 03-05-2019 / 00:53 WIB
  • Kategori:Arema
Kuota 30 Pemain Arema FC Terpenuhi

MALANG - Skuat Arema FC untuk kompetisi Liga 1 dipastikan telah lengkap. Sebanyak 30 pemain sesuai dengan batasan maksimal pemain dari operator kompetisi sudah di tangan Arema dengan empat diantaranya adalah debutan di musim ini.

Empat pemain itu adalah Andreas Fransisco, Vikriyan Akbar, Titan Agung Bagus Fawazi dan Zidan Pulanda. Mereka akan bersama Hanif Sjahbandi, M. Rafli dan Jayus Hariono, memenuhi regulasi pemain U-23 di kompetisi tahun ini. 

Mereka akan bergabung dengan para senior, mulai dari kiper Kurniawan Kartika Ajie, M. Sandy Firmansyah, dan Utam Rusdiana. Lalu barisan bek seperti Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Alfarizi dan Agil Munawar. Pemain tengah mulai dari Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, dan Makan Konate.

Kemudian pemain sayap seperti Dendi Santoso, Ricky Kayame, Dedik Setiawan, Sunarto, Ridwan Tawainella, Nasir, Rivaldy Bawuo. Dan barisan penyerang yakni Ahmad Nur Hardianto dan striker anyar, Sylvano Comvalius. 

"Kami maksimalkan kuota 30 pemain, dengan tujuh pemain U-23. Empat diantaranya pemain yang baru dikontrak musim ini," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo. 

Menurut dia, dengan demikian perburuan pemain untuk sementara selesai. 30 pemain yang ada juga bakal diperkenalkan secara resmi dalam agenda launching tim, Sabtu (4/5) lusa.
 
"Ya untuk sementara ini kekuatan Arema, Kuotanya sudah penuh," papar dia kepada Malangpostonline.com

Media Officer Arema, Sudarmaji mengakui jika semua pemain sudah didaftarkan. Termasuk empat nama debutan di musim ini untuk memenuhi regulasi mendaftarkan tujuh pemain U-23. Andrias Fransisco, Vikrian Akbar, Titan Agung dan Zidane Pulanda. 

”Mereka juga sudah kami kontrak satu musim,” kata Sudarmaji. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO