Kakek Misterius Diduga Bunuh Diri Tabrak Kereta di Malang

  • 04-05-2019 / 16:49 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Kakek Misterius Diduga Bunuh Diri Tabrak Kereta di Malang EVAKUASI: Tim PMi Kota Malang mengevakuasi jenazah kakek misterius di Kebonsari, Sukun, Kota Malang. (IST/Malangpostonline.com)

MALANG- Warga Jalan Satsui Tubun Gang I RT08 RW03 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, geger Sabtu (4/5) sore. Kakek tanpa identitas, berusia sekitar 80 tahun, diduga bunuh diri tabrak kereta api Penataran yang lewat di daerah tersebut. 

Lebih tepatnya di KM 54 Malang - Blitar. Untuk mengungkap siapa identitas  dan keluarganya, korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Polsekta Sukun dan Polres Malang Kota (Makota).

Informasi yang didapat malangpostonline.com, korban diketahui Ani, warga setempat sedang duduk - duduk di pinggir rel jalan tersebut. "Saksi sempat mengingatkan korban agar minggir karena sebentar lagi ada kereta lewat," ujar Aiptu Musa, anggota Reskrim Polsekta Sukun.

Setelah itu, Ani masuk ke dalam rumahnya. Belum lama masuk rumah, terdengar suara beberapa warga yang melihat ada kakek tersambar kereta api Penataran. Sontak, Ani pun keluar rumah dan melihat pria renta itu sudah tergeletak tewas di dekat rel.

"Kayaknya memang bunuh diri. Tadi ada yang melihat ia berdiri saat kereta sudah dekat," ungkap warga lain menduga. Akibatnya, tubuh korban terseret lima meter. Sedangkan tangan kanannya putus dan terlempar tiga meter dari tubuhnya. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU