2nd Anniversary Ganesha Bc

Jamu Ribuan Massa Kicau Mania

  • 06-05-2019 / 16:44 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Jamu Ribuan Massa Kicau Mania

MALANG- Siapa tidak mengenal gantangan Ganesha Bc? Gantangan satu ini, membuat gelaran tepat di hari Minggu (5/5) untuk menjamu para kicau mania. Dengan adanya gelaran itu, para pecinta kicau mania semakin antusias dalam mengikuti gelaran Ganesha BC.

Gelaran Ganesha BC di depan Pasar Sekar Asri (depan SPBU Ampeldento), Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang memiliki keunikan dalam mengundang jumlah massa saat menggelar event lomba burung ocehan. Sangat solid dan kuat. 

Ganesha Bc mampu mengundang ribuan massa untuk menjajal kualitas burung-burung ocehan mereka. Bertema 2nd Anniversary Ganesha Bc, para peserta dengan  penuh semangat membuat gaconya  tampil layaknya artis saat berada di arena gantangan.

Perawatan terbaik sebelum gelaran dilakukan pemain kepada gaco mereka, sebelum turun di laga panas kicau mania. Start dimulai sejak pukul 11.00, sudah banyak pemain kicau mania yang mendaftarkan burung bawaannya.

Diawali dengan sesi pertama, Lovebird M1 pemain saling beradu gengsi untuk mendapatkan tropi terbaik dari Ganesha Bc. Lovebird dari jenis M1 bisa menyapu bersih sampai 30 nomor di arena gantangan.

Di tengah sesi pemain pun semakin panas, kelas  Lovebird dewasa terisi dengan 36 nomor di gantangan, dilanjut dengan kelas Kenari dengan 30 nomor. Harga tiket dijual mulai dari Rp 20.000, Rp 40.000, Rp 60.000 hingga Rp 100.000. 

“Dengan tema 2nd Anniversary Ganesha Bc ini, kami berharap semakin banyak kicau mania menjajal kemampuan jagoannya  pada latihan bersama (latber) Ganesha Bc yang akan datang,” ucap Iwan Ngaderi, perwakilan juri kepada burungkunam (anak usaha malangpostonline.com).

Dipandu langsung MC Widjiono JNC, menambah meriah, 2nd Anniversary Ganesha Bc sekaligus  mendapatkan ruang di hati pemain kicau mania yang percaya akan kualitas juri pilihan. Harapan kedepan, Ganesha Bc dapat mengguyubkan para kicau mania. (fan/mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Irfan
  • Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO