Bereskan PR untuk Malang Raya

  • 07-05-2019 / 04:38 WIB
  • Kategori:Politik
Bereskan PR untuk Malang Raya Hj Lathifah Shohib

PARA caleg petahana  yang kembali ke DPR RI berjanji bakal bekerja lebih baik. Ini setelah kembali mendapat kepercayaan dari warga di Malang Raya. Hj Lathifah Shohib, Ahmad Basarah  dan Ir. Andreas  Eddy Susetyo, MM merupakan tiga petahana yang bertahan di DPR RI. 

Hj Lathifah Shohib mengatakan tetap komitmen untuk memajukan dua pendidikan. Itu seperti yang dilakukan selama ini di DPR RI. “Tentu juga bidang lain sesuai kebutuhan warga Malang Raya tetap kami prioritaskan,” jelasnya.

Koordinator  Lathifah Shohib (LS) Center, H Adhiwijaya menambahkan, pemetaan persoalanpersoalan di Malang Raya terus dilakukan.

Lalu diperjuangakn di Jakarta sebagaimana komitmen Lathifah selama ini. “Terima kasih kepercayaan warga Malang Raya yang selama ini diberikan kepada LS,” tandasnya.

Caleg petahana DPR RI asal PDI Perjuangan, Ahmad Basarah merasa bersyukur dengan perolehan suara yang diraih. Ia menjelaskan kemenangan PDI Perjuangan secara nasional juga disumbang oleh kemenangan PDI Perjuangan di Malang Raya.

“Atas nama PDI Perjuangan dan saya pribadi mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan PDI Perjuangan dapat menjaga kepercayaan ini sebaik-baiknya dan dapat membawa kemaslahatan dan kemajuan bagi warga Malang Raya,” kata Basarah.

Andreas juga menyampaikan terima kasih kepada warga. “Terima kasih kepada seluruh  teman-teman relawan se-Malang Raya yang tak pernah lelah membantu. Sebagai arek asli Malang, saya siap melanjutkan pengabdian terbaik untuk warga di daerah kelahiran saya,’’ tegas  Andreas.

Politikus PDI Perjuangan  ini  menuturkan sesuai hasil rekapitulasi di KPU se-Malang Raya,  data   C1,  DB1  dan data-data lain yang dimilikinya, ada tiga caleg  dari PDI-Perjuangan diprediksi lolos ke Senayan.Yaitu Ahmad Basarah,Krisdayanti dan Andreas. ‘’Saya memperoleh amanah sekitar 52.641  suara.  Tapi, saya tetap menunggu pengesahan dan penetapan secara resmi  oleh  KPU Pusat 22 Mei mendatang,’’  tuturnya didampingi Ketua Tim Pemenangan Drs.Wahyu Widayat SH.

Anggota Komisi XI (Keuangan,Perencanaan Pembangunan dan Perbankan) DPR RI  ini menyatakan pengalaman selama hampir lima tahun terakhir sebagai wakil rakyat dari dapil Malang Raya makin membulatkan tekadnya memberikan kontribusi dan sumbangsih terbaik untuk masyarakat di  Bumi Arema.

’’Kedepan, kami masih memiliki beberapa pekerjaan rumah (PR) untuk kepentingan  dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Malang Raya. Hal ini wujud komitmen kami untuk senantiasa dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya demi kepentingan masyarakat  luas  di Malang Raya,’’ pungkas  Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR-RI ini.

Sementara itu, Kresna Dewanata Phrosakh mengaku perjuangan mendapatkan kursi DPR RI dapil Malang Raya tidak mudah. “Saya akan lebih berusaha lebih keras untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk ditindaklanjuti kepada pemerintah pusat dalam bentuk kebijakan,” tegas Dewanata. Ia akan lebih sering melakukan pengawasan di Malang Raya terkait dengan pelaksanaan pemerintahan. (ica/van)

  • Editor : van
  • Uploader : angga
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO