3 Rekomendasi Merk Ban Kualitas Terbaik Saat Ini!

  • 07-05-2019 / 22:33 WIB
  • Kategori:Advertorial
3 Rekomendasi Merk Ban Kualitas Terbaik Saat Ini!

Berbincang mengenai roda sebuah kendaraan, komponen yang satu ini memang berperan sangat penting di sebuah kendaraan. Kenapa bisa penting? Karena komponen kendaraan yang satu ini memiliki banyak fungsi yang dapat mempengaruhi laju kendaraan. Tidak hanya berfungsi sebagai laju kendaraan saja tetapi roda juga memiliki fungsi yang sangat berpengaruh terhadap pengereman dan berhubung dengan keamanan berkendara kamu serta para penumpang yang di dalam mobil.

Ditambah lagi komponen roda kendaraan ini juga sangat berpengaruh pada kenyamanan kamu saat berkendara. Roda kendaraan sendiri juga memiliki fungsi dasar seperti :

  1. Sebagai peredam guncangan serta getaran yang terjadi ketika berkendara di jalan tidak rata atau mungkin bergelombang.

  2. Dapat memperbaiki fungsi steer dan mengontrol kendaraan.

  3. Dapat menopang segala beban pada kendaraan.

Dari fungsi dasar roda kita dapat mengambil kesimpulan bahwa ternyata roda mobil juga memiliki berbagai fungsi vital bagi kendaraan. Oleh karena itu kamu sangat perlu memperhatikan kondisi roda kendaraan supaya nyaman, aman dan performa kendaraan agar tidak berkurang.

Jika kamu rasa ban kendaraan sudah halus dan tidak layak pakai, sebaiknya diganti dengan yang baru untuk menghindari berbagai resiko yang fatal saat berkendara. Sebelum kamu mengganti ban mobil, kami disini akan memberikan 5 merk ban mobil yang memiliki kualitas terbaik.

Bridgestone Turanza AR20

Rekomendasi merk ban mobil yang pertama dengan kualitas terbaik adalah Bridgestone. Siapa yang tidak tahu dengan merk ban dan produsen ban mobil paling terkenal ini. Produk ban mobil yang berasal dari negeri sakura ini sudah diakui dunia karena kualitasnya yang sangat baik.

Tidak hanya kualitas, supaya ban mobil buatan Bridgeston ini bisa disesuaikan di segala jenis kendaraan pabrik ban mobil Bridgestone membuat berbagai tipe yang cocok dengan kendaraan kamu. Selain itu Bridgeston membuat produknya dengan sangat baik dan berstandar internasional tentunya.

Salah satu produk dari Bridgeston yang memiliki kualitas terbaik dan performa yang sudah diakui dunia adalah Bridgestone Turanza AR-20. Produk Turanza AR-20 buatan Bridgeston ini dibuat sebaik mungkin. Turanza AR-20 ini juga dijadikan sebagai standar produksi ban mobil Bridgestone dengan performa terbaik bertipe touring.

 

Rekomendasi merk ban mobil yang kedua dengan kualitas terbaik adalah Dunlop. Seperti halnya Bridgestone, produsen ban mobil Dunlop juga menjadi yang terbaik di dunia. Untuk masalah produk, ban mobil merk ini langsung diproduksi oleh Dunlop yang memiliki tekstur compound cukup soft, sehingga banyak produk dari Dunlop ini memiliki sistem peredam yang cukup sempurna. Tentunya sistem peredam dari Dunlop ini juga sangat mempengaruhi kenyamanan kamu saat berkendara.

Tidak hanya itu saja, Dunlop ini juga memiliki daya cengkram yang lebih baik bila dibandingkan dengan merk ban mobil lainnya berkat compound yang sedikit soft. Sayangnya dari compound tersebut ban mobil ini lebih cepat terkikis, tapi itu juga tergantung dari segi mengemudi kamu ketika berkendara.

 

Rekomendasi merk ban mobil yang terakhir dengan kualitas terbaik adalah GT Radial. Nah, produsen ban mobil yang satu ini memiliki tempat yang sangat besar di Indonesia dan tentunya tidak diragukan lagi dengan kualitasnya. Harga yang ditawarkan GT Radial ini terbilang murah karena ban mobilnya diproduksi menggunakan bahan dasar yang berasal dari negeri kita Indonesia ini.

Apa kamu tertarik dan ingin memiliki salah satu ban mobil kualitas terbaik dunia? tidak ada salahnya bukan untuk menghindari berbagai resiko berkendara kamu.

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : dinda
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO