UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Krista Skin Lab, Diskon up to 40 Persen untuk Treatment

  • 26-04-2018 / 22:20 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Krista Skin Lab, Diskon up to 40 Persen untuk Treatment Selain treatment, diskon di Krista Skin Lab juga berlaku untuk produk Acne Series dan Whitening Series. (Sharfina Mahdiya Anisah/Malang Post)

MALANG – Krista Skin Lab menggeber promo besar-besaran yang berlaku hingga akhir April mendatang. Promo ini berupa diskon up to 40 persen untuk pelayanan sulam alis, sulam bibir dan BB Glow. Selain itu, juga digelar diskon 30 persen untuk all treatment facial dan paket promo produk untuk Acne Series dan Whitening Series.

Therapist Krista Skin Lab Malang, Annisa Rahma Fadillah menyatakan, promo ini berlaku untuk all treatment facial ditawarkan dengan range harga setelah diskon menjadi Rp 90 ribu hingga Rp 490 ribu. Treatment ini meliputi facial standard, detox, acne, mata, whitening skn, dermapeel white, mutiara, hydrating, silkpeel, RF, dan ACT.

“Untuk all treatment facial, kami memang menggelar promo diskon sebesar 30 persen dari harga normal. Selain itu juga ada promo tambahan, yaitu dari jam 10.00 hingga 13.00 kami menawarkan special price untuk treatment Art Liner untuk lemak pipi, Double Chin, dan BB Glow dengan harga Rp 590 ribu saja,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.

Selain menawarkan promo all treatment facial, wanita yang akrab dipanggil Nisa ini mengatakan, pihaknya juga menyediakan promo diskon 40 persen untuk treatment sulam alis, sulam bibir dan BB Glow dengan masing-masing harga normalnya adalah Rp 1,250 juta untuk sulam alis dan sulam bibir serta Rp 950 ribu untuk BB Glow.

“BB Glow adalah treatment untuk sulam bedak. Fokus dari Krista Skin Lab sendiri adalah dari treatment sulam ini, sehingga kami memberikan perhatian dan diskon khusus,” ujarnya.

Untuk produk perawatan wajah dari Krista Skin Care, wanita berambut sebahu ini menyatakan, terdapat diskon sebesar 20 persen untuk produk terbaru, yaitu Acne Series dan Whitening Series. Untuk Acne Series, terdiri dari milk cleanser, toner, facial wash, serum, night acne, spf white dan smooth 2. Sedangkan untuk Whitening series, juga memiliki komposisi yang sama. Hanya perbedaannya terletak dengan adanya night 2 untuk krim malam, skin comforting cream untuk krim pagi dan spf 30.

“Untuk paket Acne Series, harga normalnya dibanderol dengan harga Rp 465 ribu, ditambah diskon 20 persen menjadi Rp 375 ribu. Sedangkan untuk Whitening Series, dengan harga normal Rp 545 ribu menjadi Rp 436 ribu,” pungkasnya. (mg4/nda)

  • Editor : adinda
  • Uploader : slatem

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Milo Ingin Duetkan Alfarizi-Alfin Lagi

Habis Lebaran

Jual Miras Saat Lebaran, Begini Nasibnya

Pembobol Pabrik Beton Ditangkap, Dua Temannya Kabur

Terapkan Sapta Pesona Untuk Menyambut Libur Lebaran

Kasus Oppo Belum Beres

Lindungi Saksi Gugatan Pemilu!

VIDEO