Pasar Ramadhan Hotel Santika Premier Malang

Menu Berganti Betabur Makanan Tradisional, Dessert dan Pastry

  • 08-05-2019 / 17:09 WIB
  • Kategori:Kuliner
Menu Berganti Betabur Makanan Tradisional, Dessert dan Pastry Pasar Ramadhan Hotel Santika Premier Malang hadir di sepanjang bulan puasa dengan konsep menu 70 persen masakan tradisional

MALANG - Sambut bulan ramadan, Hotel Santika Premiere Malang menghadirkan Pasar Ramadhan untuk melengkapi kebutuhan buka puasa masyarakat. Hidangan lezat hotel ini bisa dinikmati setiap hari mulai 6 Mei hingga 5 Juni mendatang di Teracota Cafe.


Paket buka puasa Pasar Ramadhand Hotel Santika Premiere Malang dibandrol dengan harga Rp 135 ribu per orang, sudah all you can eat. Menariknya reservasi hingga tanggal 10 Mei mendatang para tamu akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

"Kami menyediakan makanan yang beragam mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, dan hidangan penutup," ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Essa Adeline.

Beragam hidangan tersebut bisa didapatkan mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Masakan yang disajikan mengusung menu tradisonal, pasta dan jajanan pasar. Seperti Tengkleng Kambing, Gulai Tangkar, Nasi Jamblang, Soto Daging Tauto, Gule Ikan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk tajil, tamu dapat menikmati aneka 
kolak, aneka gorengan, kurma, dan kletikan. Dalam paket buka puasa ini tamu dapat datang sendiri, berdua, mau pun group.

"Kami memberikan free voucher untuk satu orang untuk setiap pembelian 10 paket," tegas Essa.

Tak hanya itu, Hotel Santika Premiere Malang juga mengadakan Halal Bihalal Package mulai tanggal 7 hingga 16 Juni 2019 dengan jumlah minimal 30 orang. Untuk paket ini harga yang ditawarkan yakni Rp. 125 rivu per pax dengan berbagai macam pilihan menu sebagai hidangannya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO