Kopi Masa Depan

Buka Cabang Sigura-gura, Bagi-bagi 200 Cup di Hari Pertama

  • 09-05-2019 / 20:53 WIB
  • Kategori:Kuliner
Buka Cabang Sigura-gura, Bagi-bagi 200 Cup di Hari Pertama Banyak peminat dari kalangan mahasiswa Kopi Masa Depan membuka cabang di Sigura-sigura

MALANG - Buka cabang kedua di jalan Sigura-gura no. 19 Malang, Kopi Masa Depan bagi-bagi 200 cup di hari pertamanya buka, Kamis (9/5). Berada di sekitar kampus, kopi ini ingin lebih dekat dengan customernya sehingga semua produknya mudah di jangkau.

Bagi-bagi 200 cup gratis tersebut untuk semua varian yang ada di Kopi Masa Depan. Total kedai kopi take away ini memiliki 16 pilihan menu baik coffee maupun non coffee.

"Ada 8 varian menu coffee dan 8 non coffee yang bisa menjadi pilihan customer," ujar owner Kopi Masa Depan, Muhammad Al Hamid.

Empat menu best seller Kopi Mada Depan antara lain classic coffee, matcha coffee, chocolate original dan chocolate coffee. Keunggulan Classic Coffee yakni menggunakan dua jensi kopi dan metode yang berbeda kemudian dimix menjadi satu sehingga rasa lebih perfect dan dipadukan dengan susu menjadikan kopi ini lebih nikmat.

Classic Coffee memiliki karakteristik rasa kopi yang strong. Selain itu juga rasa kopinya berbeda dengan kebanyakan kopi cup yang ada di Malang, tak ayal apabila varian ini menjadi menu best seller.

"Kami akan ada menu baru Thai Tea yang bisa didapatkan mulai minggu depan, harganya sendiri semua menu berada di kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu," urai Hamid.

Kedai dengan tagline #YukBahasMasaDepan ini sepanjang ramadan akan mulai buka pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB. Menariknya, Kopi Masa Depan juga sangat terbuka dengan kegiatan mahasiswa.

"Kami banyak memberikan peluang kepada mahasiswa melalui sponsorship, custimer kami banyak dari kalangaan mahasiswa bahkan buka cabang di Sigura-gura juga banyaknya permintaan dari mereka," tandasnya. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : Buari
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Penyerang Sopir Bus Diperiksa Kejiwaannya

JPU Tuntut Vanessa Angel 6 Bulan Penjara

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Ucap Pisah, Danrem Bagus Studi Ke Washington DC

VIDEO