Punya Banyak Amunisi Invasi AS, BTS Sebut Bakal Kolaborasi Bersama Khalid

  • 10-05-2019 / 21:42 WIB
  • Kategori:music and movie
Punya Banyak Amunisi Invasi AS, BTS Sebut Bakal Kolaborasi Bersama Khalid

MALANGPOSTONLINE.COM - BTS rupanya masih punya banyak amunisi untuk menginvasi AS. Pada Jumat (10/5), mereka hadir untuk berbincang di radio Los Angeles KIIS-FM dalam segmen 'Secret Location'.

Dalam obrolan yang disebut ringan itu, BTS mengungkap banyak hal tentang hubungan pertemanan bersama Halsey, penampilan mendatang di Stadion Rose Bowl di Pasadena, Califonia, sampai musisi-musisi AS yang ingin diajak berkolaborasi. 

RM yang masih berperan sebagai penerjemah untuk kawan-kawannya, berbicara paling banyak. Ketika ditanya soal kolaborasi, setelah menerjemahkan pertanyaan, RM langsung buru-buru menambahkan sedikit bocoran.

"Sebenarnya, saya harus memberi tahu, Khalid, teman kami. (Kolaborasi) itu benar-benar terjadi, jadi tolong tunggu kolaborasi kami bersama Khalid," katanya dalam bahasa Inggris sebagaimana dilansir CNN, (10/5).

Penggemar yang tak menduga ada selipan info sepenting itu yang dikatakan dengan begitu santai, langsung bereaksi. Kebanyakan mengungkap keterkejutan dengan cara penyampaian RM, namun mereka juga tak sabar menunggu hasil kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, Khalid diketahui telah sempat menonton konser BTS dalam rangkaian tur 'Love Yourself: Speak Yourself' di Stadion Rose Bowl di Los Angeles. Soompi melaporkan pelantun 'Location' itu turut bergoyang dan terlihat menikmati suasana. Ia bahkan sempat mengunggah Story Instagram kala Jimin menyanyikan lagu solonya 'Serendipity'.

Setelahnya, Khalid menjumpai BTS di belakang panggung. Tampaknya, komunikasi mereka terus berlanjut hingga melahirkan keputusan kolaborasi.(cnn/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : tem
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO