Ari Trestiawan Jabat Wakapolres Makota

  • 13-05-2019 / 14:06 WIB
  • Kategori:Malang
Ari Trestiawan Jabat Wakapolres Makota BARU: AKBP Asfuri Kapolres Malang Kota, saat serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Bambang Christanto Utomo kepada Kompol Ari Trestiawan, Senin pagi.

MALANG - Kompol Bambang Christanto Utomo menyelesaikan tugasnya di Polres Malang Kota sebagai Wakil Kepala. Dia menjalani serah terima jabatan di markas Polres Makota, Senin pagi.

Bambang, digantikan oleh Kompol Ari Trestiawan. Bambang akan menjabat di posisi Kasubag Renmin Bidpropam Polda Jatim. Sementara, Ari Trestiawan datang ke Malang Kota setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Genteng, Polrestabes Surabaya.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Makota, AKBP Asfuri. “Kami berterimakasih atas pengabdian Kompol Bambang yang sudah bertugas selama kurang lebih satu tahun empat bulan sebagai Wakapolres Malang Kota,” kata Asfuri, Senin pagi.

Asfuri mendoakan agar Bambang sukses di jabatan barunya di Polda Jatim. Sementara, Asfuri memberi pesan khusus kepada Ari sebagai pejabat baru Wakapolres Makota. “Kami mengharap Kompol Ari segera beradaptasi dengan kondisi kerja dan lingkungan di Polres bMalang Kota, untuk membangun komunikasi dan kolaborasi dengan sesama jajaran personel,” tutup Asfuri.(fin/nun)

Editor : Husnun
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU