Spesial Menu Kambing Guling The Shalimar Boutique Hotel Malang

  • 13-05-2019 / 18:51 WIB
  • Kategori:Hotel
Spesial Menu Kambing Guling The Shalimar Boutique Hotel Malang Blessing in Ramadan The Shalimar Boutique Hotel Malang bertabur promo menarik paket kamar dan berbuka puasa.

 

MALANG - The Shalimar Boutique Hotel Malang menyambut ramadan 2019 dengan menawarkan banyak promo bertajuk Blessing in Ramadan yang bisa dinikmati selama bulan suci. Salah satunya paket berbuka puasa dengan harga Rp 150 ribu per orang.

Buffet paket berbuka puasa tersebut bisa dijumpai di De Hemel Restaurant mulai pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tak hanya itu, setiap pembelian 10 paket gratis 1 paket serta berlaku untuk kelipatan.

"Di ramadan kali ini kami mengusung berbagai menu masakan spesial Indonesia hingga Timur Tengah dengan penyajian secara bervariasi setiap harinya," terang F&B Manager The Shalimar Boutique Hotel Malang, Cicik Ratih.

Meski akan bervariasi setiap harinya, The Shalimar Boutique Hotel Malang turut menghadirkan menu spesialnya yaitu kambing guling dan mocktail kurma yang bisa dijumpai setiap hari. Para tamu juga akan dimanjakan dengan hamparan takjil sehingga momen bersama teman, keluarga maupun rekan bisnis dijamin bertambah manis.

"Setiap hari menu berbeda-beda agar para tamu bisa merasakan sajian makanan khas Indonesia yang dipadukan dengan beranekaragam dessert serta buah-buahan," jelas Cicik.

Selain paket berbuka puasa, The Shalimar Boutique Hotel Malang juga menghadirkan promo kamar mulai dari Rp 900 ribu per malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Adapula harga mulai Rp 1.140.000 per malam sudah termasuk sarapan/sahur dan makan malam untuk 2 orang.

"Promo tersebut berlaku sejak 6 Mei hingga 29 Mei mendatang," tandasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO