Syuting 'Bond 25' Tertunda, Daniel Craig Alami Cedera Pergelangan Kaki

  • 15-05-2019 / 10:03 WIB
  • Kategori:music and movie
Syuting 'Bond 25' Tertunda, Daniel Craig Alami Cedera Pergelangan Kaki

MALANGPOSTONLINE.COM - Proses pembuatan film Bond 25 dilaporkan ditunda akibat Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond mengalami cedera pergelangan kaki. Bahkan disebutkan ia harus diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menjalani pemeriksaan dengan X-Ray.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti. Namun tak disangka ia mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir.

"Daniel mengenakan pakaian dan sepatu untuk satu adegan terakhir di Jamaika. Ia terpeleset dan jatuh saat syuting [adegan] berlari," kata sumber tersebut. 

"Dia sangat kesakitan dan mengeluh tentang pergelangan kakinya. Seperti yang kalian kira, ia cukup marah atas kejadian itu. Ia melempar jas ke tanah dengan frustrasi." lanjut si sumber.

Craig diperiksa oleh dokter yang sebelumnya memeriksa Harry Kane yang merupakan penyerang klub sepakbola Tottenham. Januari lalu Kane juga mengalami cedera kaki.

Meski kabar Craig mengalami cedera sudah menyebar, pihak studio maupun perwakilan resmi James Bond belum mengonfirmasi ataupun membantah berita ini.

Pada April lalu, Bond 25 telah mengumumkan aktor dan aktris yang terlibat setelah merahasiakan cukup lama, sekaligus memulai produksi per 28 April 2019. Salah satunya adalah aktor Rami Malek yang akan tampil sebagai musuh Bond.

Produser Bond 25 menyebut Malek mendapat pujian karena perannya sebagai vokalis Queen Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody (2018). Aksi Malek dalam film itu memang luar biasa hingga diganjar berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya Oscar.

Film yang akan tayang pada April tahun depan ini bakal disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Ia adalah pria di belakang musim pertama drama AS bertajuk True Detective dan komedi Netflix bertajuk Maniac.

Bond 25 sendiri akan berlokasi di Jamaika, tempat dimana karakter James Bond diciptakan Ian Fleming. Produser Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai rumah spiritual Bond. 

James Bond bisa disebut sebagai film agen rahasia paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond. 

Sampai saat ini, karakter flamboyan tersebut telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan film. Film menjadi pilihan seri terpanjang dengan Sean Connery sebagai James Bond pertama dalam Dr. No. Seri Bond yang terakhir adalah pada 2015, Spectre dan proyek yang tengah dikerjakan, dikenal sebagai Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig. (CNN/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI