Maleficent, The Horned Fairy is Back

  • 15-05-2019 / 15:59 WIB
  • Kategori:music and movie
Maleficent, The Horned Fairy is Back

MALANGPOSTONLINE.COM - Penyihir gelap Maleficent (Angelina Jolie) telah kembali. Dalam teaser pertama Maleficent: Mistress of Evil yang dirilis kemarin (14/5), Maleficent melanjutkan hubungan kompleksnya dengan Aurora (Elle Fanning) yang segera menjadi ratu. Cuplikan video film garapan Joachim Rønning itu mempertahankan aura gelap. Apa saja yang bisa kita dapat dari teaser trailer film yang akan tayang pada 17 Oktober mendatang tersebut?

Konflik Aurora-Maleficent

Dalam beberapa scene tampak bahwa Maleficent menggunakan kekuatannya untuk melawan sesuatu. Terlebih, kini sayapnya sudah kembali (pada ending Maleficent (2014), Aurora akhirnya menemukan sayap Maleficent yang dipotong ayahnya sendiri). Namun, belum diketahui apa yang akan dilawan Maleficent tersebut.

Tapi, tampaknya hubungan Aurora dan Maleficent akan mengalami masalah dalam sekuel ini. ”Aurora dan Maleficent saling mencintai, tapi ada perbedaan besar di antara mereka,” kata Fanning sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

Fanning menambahkan bahwa Maleficent masih sedikit waspada terhadap manusia. ”Sedangkan Aurora punya beban untuk memasuki kehidupan baru kerajaan yang stereotip, yang mana bukan Aurora sebenarnya,” imbuhnya.

 

Pangeran Phillip Baru

Beberapa tahun setelah menyelamatkan Aurora dari kutukan yang dibuatnya sendiri dalam Maleficent (2014), kini Maleficent menjadi peri pelindungnya. Aurora segera menjadi ratu dan menikah dengan Pangeran Phillip. Sosok Pangeran Phillip terlihat berbeda dari film pertama.

Disney memang mengganti pemeran pangeran tersebut untuk sekuel ini. Dari Brenton Thwaites menjadi Harris Dickinson. Thwaites tidak bisa melanjutkan perannya karena telah mengambil peran lsin sebagai Robin dalam serial streaming DC yang berjudul Titans. ”(Film ini, Red) tidak hanya akan memberi penonton karakter yang mereka tahu, tapi juga sebuah dunia baru yang mengejutkan,” kata Jolie sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

 

Sambutan Dingin Ratu Ingrith

Atas keseriusannya, Phillip mengajak Aurora beserta Maleficent ke istananya. Lalu, tampak orang tua Phillip, Raja John dan Ratu Ingrith, berhadapan dengan Maleficent. ”Ada banyak yang mengincar orang tak bersalah. Aku yakin kaummu akan setuju,” ujar Maleficent. ”Andai aku tidak tahu, aku kira kau sedang mengancam,” jawab Ingrith. Lalu, Maleficent menjawab lagi, ”Apa kau begitu?” ”Begitu apa?” balas Ingrith. ”Lebih tahu,” tandas Maleficent.

Tampaknya Ingrith akan menjadi sosok yang membuat hubungan antara Aurora dan Maleficent retak. ”Ratu adalah perempuan cerdas yang membuatnya tangguh dan itu menyenangkan,” kata Jolie sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly. Karakter Ratu Ingrith diperankan Michelle Pfeiffer. (jpc/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI