Sudah Kerja Keras, Kayame Mengaku Kesulitan di Laga Pertama

  • 16-05-2019 / 01:57 WIB
  • Kategori:Arema
Sudah Kerja Keras, Kayame Mengaku Kesulitan di Laga Pertama

SLEMAN - Winger Arema , Ricky Kayame mengatakan, Arema kesulitan tampil memukau di laga pertama menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5) malam. Pertandingan yang diiringi dengan ekspektasi tinggi banyak pihak, ternyata membuat Arema terkejut dan kebobolan di menit pertama.

"Bagi saya dan teman-teman semua, memukau laga di pertandingan pembuka sangat tidak mudah. Apalagi dengan banyak kejadian malam ini membuat konsentrasi kami terganggu," tuturnya.

Hanya saja ia meyakinkan bila seluruh pemain Arema sudah berusaha keras. Akan tetapi, hasil akhir pertandingan nyatanya Arema kalah dan dipastikan terbenam di posisi terbawah klasemen usai pertandingan pembuka.

Sementara itu, Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro senang dengan hasil yang dilalui timnya di laga pertama. Skor meyakinkan 3-1 adalah modal untuk melalui laga-laga berikutnya.

"Pertandingan pertama, seperti biasa banyak yang tegang. Kalau gak tegang gak bisa main. Nggak tahu seperti itu yang biasa terjadi. Kemenangan ini adalah keberuntungan buat saya," ungkapnya.

Seto sangat lega bisa menang atas Arema. Dia meyakini pertandingan itu akan memotivasi setiap pemainnya. Apalagi dengan statusnya sebagai pendatang baru di kasta tertinggi tanah air setelah sekian lama absen dan bermain di Liga 2. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Ini Lho, Beda Safety dan Defensive Riding

Berkendara di Daerah Macet, Perhatikan Oli

VIDEO