Kembali Nyanyi Usai Melahirkan, Raisa Akui Deg-degan

  • 17-05-2019 / 14:15 WIB
  • Kategori:music and movie
Kembali Nyanyi Usai Melahirkan, Raisa Akui Deg-degan

MALANGPOSTONLINE.COM -  Usai melahirkan putri pertama pada Februari lalu, penyanyi Raisa Andriana akhirnya mengobati rasa rindu penggemarnya dengan tampil perdana dalam Semarak Ramadan Ekstra. Spesialnya lagi, Raisa memberi kejutan dengan membawakan lagu Nyawa dan Harapan, yang tak pernah ia nyanyikan secara live di televisi.

Menggunakan dress berwarna hijau botol, Raisa berhasil menghipnotis penonton saat membawakan lagu Nyawa dan Harapan. Penampilannya pun makin menawan dengan rambut yang terurai dan make-up yang natural.

Saat ditemui di Istora Senayan, Kamis malam (16/5), Raisa sempat melontarkan kalau ia merasakan deg-degan untuk kembali ke atas panggung. Tapi, bukan karena takut. Melainkan perasaan bahagia bisa hadir lagi menghibur penggemar setelah melahirkan.

Yup, Raisa memang telah melahirkan putri pertamanya , Zalina Raine Wyllie, pada Selasa (12/2) pukul 02.00 WIB dini hari di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta Selatan. Raisa sendiri melahirkan buah hatinya lewat proses caesar.

“Ini pertama (nyanyi usai melahirkan), jadinya ada deg-degan tapi lebih ke excitedaja ya. Terlebih aku akan nyanyi Nyawa dan Harapan yang aku suka banget,” ujar Raisa.

Meski sudah tak menyanyi selama kurang lebih 3 bulan, Raisa mengaku tak ada yang berbeda ketika berada di atas panggung. Bahkan ia mengaku seperti baru tak menyanyi, bukan berbulan-bulan.

“Pas di atas panggung, kaya baru kemarin (tak nyanyi). Mungkin perasaan aja udah lama karena banyak di rumah begitu naik ke atas pangung udah inget lagi,” sambungnya.

Demi penampilan perdananya usai melahirkan, Raisa pun mengaku hanya melakukan pemanasan olah vokal seperti hari-hari biasanya. Sehingga meski nyanyi saat puasa, ibu satu orang anak ini tak terlalu terbebani dengan pekerjaan.

“Engga terlalu sih (persiapan khusus untuk suara pas puasa), karena sudah kerjaannya ya jadi ga terlalu aneh kerja di bulan ramadan,” tutupnya.

Selain Nyawa dan Harapan, Raisa sendiri tampil membawakan beberapa lagu dalam Semarak Ramadan Ekstra. Antara lain Tentang Cinta dan Teka-teki. (jpc/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI