trial_mode: on

Karma! Netizen Buli Majikan Penyiram Air Panas Asisten Rumah Tangga

  • 19-05-2019 / 09:05 WIB
  • Kategori:Nasional
Karma! Netizen Buli Majikan Penyiram Air Panas Asisten Rumah Tangga

MALANGPOSTONLINE.COM - Terbongkarnya kasus kekerasan dan penganiayaan dengan modus menyiram air panas yang dilakukan majikan terhadap dua asisten rumah tangga terus menuai sorotoan warga net.

Bahkan atas kasus kekerasan itu, bulian dan cercaan tak henti ditujukan bagi tersangka Desak Made Wiratningsih, 41, (majikan) dan I Kadek Erik Diantara, 21, (satpam rumah).

Buli dan cercaan buruk netizen itu yakni menyusul bantahan Wiratningsih yang telah melakukan penganiayaan terhadap dua pembantunya Eka Febriyanti, 21, dan adik tirinya Santi Yuni Astuti, 19, pasca ditetapkan tersangka oleh Polda Bali.

Seperti halnya yang ditulis Suatini Putu. Atas perbuatan keji yang dilakukan Wiratningsih dan Kadek Erik, ia menyebut jika kedua tersangka ini “Dua Iblis yg kejam”.

Tak hanya Suantini, Juntari Tari juga menyebut jika Wiratningsih sebagai sosok orang kaya batu “Wee nyai sok kaya…b***g nyai desak pang ba**ke”.

Selain itu ada Ini Dewung. “Suka Glamor baik hati itu luar biasa, tapi suka glamor tapi gaji karyawan ditahan pakai glamor apa itu bukan luar binasa. Suka glamor gaji karyawan gk bayar.”

Bahkan tak hanya membuli, para netizen juga mendorong kepolisian untuk memperberat dua tersangka karena dinilai tak manusiawi dan lebih condong perbuatannya dinilai sebagai perbuatan bukan manusia normal. (jpc/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : JPC
  • Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI