Tewas Usai Kencan Dengan PSK

  • 19-05-2019 / 18:24 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tewas Usai Kencan Dengan PSK Petugas ketika melakukan olah TKP dan evakuasi tubuh korban.

MALANG - Nasib malang menimpa Logidin, 43, warga Dusun Gumukmas, Desa Karangsari, Bantur. Sabtu (18/5) malam, dia ditemukan tewas di pinggir pematang sawah Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi. 

Dugaannya korban meninggal dunia karena kelelahan. Pasalnya sebelum ditemukan tak bernyawa, korban usai berhubungan badan dengan seorang PSK. Apalagi di dalam saku celananya juga ditemukan satu bungkus yang diperkirakan adalah obat kuat.

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Meninggalnya korban kemungkinan karena sakit," ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sempat berkencan dengan seorang wanita, berinisial ST. Mereka bersenggama di dekat pematang sawah.

Usai berhubungan badan, tiba-tiba tubuh korban lemas. Dia langsung ambruk dan tak sadarkan diri. Melihat itu, ST, lantas berlari memanggil saksi Soleh. ST memberitahu apa yang terjadi. 

Mendapat pengaduan ST, saksi Soleh lantas menghampiri korban. Saat hendak ditolong, nyawa korban sudah tidak tertolong. Saksi pun lantas melaporkan kejadian itu ke perangkat desa yang selanjutnya diteruskan dengan melapor ke Polsek Gondanglegi.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi. Setelah melakukan olah TKP dan evakuasi, jenazah lantas dibawa pulang. Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi, hanya visum luar di Puskesmas Gondanglegi.

"Kasus penemuan mayat tersebut langsung ditangani oleh Polsek Gondanglegi. Kematian korban diperkirakan karena sakit yang dialaminya," jelas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.(agp)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI