Koleksi Lebaran MOC Beli 1 Gratis 1

  • 19-05-2019 / 18:33 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Koleksi Lebaran MOC Beli 1 Gratis 1 MOC hadirkan koleksi lebaran model koko, sanghai dan kaftan yang didominasi warna putih dan motif batik bunga. (Linda Epariyani/Malangpostonline.com)

MALANG - Jelang lebaran, MOC mengeluarkan produk terbarunya dengan mengusung konsep baju koko dan festive yang terbagi menjadi dua kaftan dan sanghai. Fashion khusus pria ini menjadi incaran kaum adam untuk berburu baju lebaran yang tinggal 17 hari lagi.

Koleksi tersebut didominasi dengan nuansa putih dan batik. Semua produk didesain slim fit sehingga akan membentuk body saat dikenakan. Namun jangan khawatir bagi yang bertubuh gemuk lantaran ukuran yang disediakan sangan lengkap mulai S hingga XXL.

"Khusus untuk koleksi festive kami memberikan diskon beli satu gratis satu atau harga Rp 440 dapat dua, sehingga bisa lebih hemat dan terjangkau," jelas Karyawan MOC, Risa Ariska.

Promo tersebut bisa didapatkan hingga 31 Mei mendatang dan bisa dijumpai di MOC Mal Olympic Garden (MOG) maupun MOC Malang Town Square (Matos). Hanya saja koleksi festive lebih dominan lengan pendek dengan model lebih ke anak muda usia 18 tahun ke atas.

Sementara promo lainnya yakni pada koleksi Chinos Pants yang dibandrol dengan harga Rp 175 ribu dan Rp 150 ribu. Promo ini hanya tersedia untuk MOC cabang Matos.

"Dengan banyak promo yang kami suguhkan banyak customer yang tertarik, bahkan setiap harinya sellau ramai pengunjung, apalagi koleksinya sangat bervariasi," urai Risa.

Penggemar batik juga bisa menjumpai motif yang elegan bernuansa bunga. Dengan kombinasi warna yang soft koleksi batik khas MOC akan memberikan kesan mewah. Selain itu bahan menggunakan 100 persen katun yang nyaman dan dingin saat dipakai. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI