Kompetisi Liga 1 2019

Tidak Ada Info Penundaan, Arema Ladub Borneo Senin Pagi

  • 20-05-2019 / 00:54 WIB
  • Kategori:Arema
Tidak Ada Info Penundaan, Arema Ladub Borneo Senin Pagi Tim Arema latihan terakhir di Stadion Gajayana, Minggu sore sebelum Senin pagi ladub ke Samarinda.

MALANG - Tim Singo Edan telah siap berangkat menuju tanah Borneo. Mereka tidak lagi memikirkan kekalahan dari PSS Sleman dan juga isu bakal ditundanya pertandingan antara Borneo FC melawan Arema FC yang digelar 22 Mei 2019. Sebab, pertandingan tersebut digelar berbarengan dengan pengumuman hasil Pemilu 2019.

"Kami sudah siap berangkat. Tiket pesawat, DP hotel juga sudah dibayarkan," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Ia mengatakan, Arema telah tidak terpengaruh dengan kabar penundaan karena sejauh ini tidak ada pemberitahuan dari operator juga tim tuan rumah. Hal ini berbeda dengan laga Persib Bandung melawan PS Tira yang sudah tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

"Biasanya, sejak jauh hari sudah ada pemberitahuan. Seperti laga di Persib, tanggal 23 Mei, sudah ada balasan dari kepolisian jika izin tidak turun sejak beberapa hari sebelumnya. Tidak mendadak," papar dia.

Selain itu, Ruddy memprediksi untuk tingkat keamanan Pemilu terutama Pilpres relatif bagus. Tidak ada permasalahan berarti mengenai sengketa pemilu.

"Operator pasti tidak mau juga merugikan klub. Jadi sampai sekarang sepertinya laga saya optimis tetap berjalan dan kami berangkat besok pagi (Senin pagi, Red)," tambah Ruddy.

Penggawa Arema sendiri rencananya Senin pagi akan bertolak ke Samarinda. Rombongan Arema bakal meninggalkan Mess Arema pukul 05.30 WIB dan menjalani penerbangan pukul 09.45 WIB.

Sementara, Pelatih Milomir Seslija telah memilih 18 pemain yang akan diboyong ke Samarinda.

Tidak adanya Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony, tidak membuat banyak perubahan dari daftar pemain yang dipersiapkan melawan PSS Sleman, pekan lalu.

Pasalnya, kala itu Arema membawa 22 pemain. Hanya ada pergantian pada sektor kiper, Sandy Firmansyah kali ini ditinggal dan Utam Rusdiana berada dalam skuat. Selain itu, nama Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan Sunarto, juga ditinggal.

Sedangkan nama baru selain Utam, kini Ahmad Nur Hardianto dipersiapkan sebagai pemain depan. (ley/bua)

Daftar Skuad Arema FC ke Samarinda
1. Kurniawan Kartika Ajie
2. Utam Rusdiana
3. Ricky Ohorella
4. Agil Munawar
5. Arthur Cunha
6. Hamka Hamzah
7. Alfarizi
8. Pavel Smolyachenko
9. Hendro Siswanto
10. Hanif Sjahbandi
11. Jayus Hariono
12. Muhammad Rafli
13. Makan Konate
14. Dedik Setiawan
15. Ricky Kayame
16. Rivaldy Bawuo
17. Sylvano Comvalius
18. Ahmad Nur Hardianto

  • Editor : bua
  • Uploader : Buari
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI