Kompetisi Liga 1 2019

Lawan Borneo FC, Arema FC Tanpa Dua Andalan Sektor Kanan

  • 20-05-2019 / 01:02 WIB
  • Kategori:Arema
Lawan Borneo FC, Arema FC Tanpa Dua Andalan Sektor Kanan Dendi dan Alfin dipastikan absen lawan Borneo FC karena cedera.

MALANG - Arema FC tidak hanya kehilangan Alfin Tuasalamony untuk pertandingan kedua Liga 1 2019, melawan Borneo FC, Rabu (22/5) lusa. Tim Singo Edan itu dipastikan tanpa Dendi Santoso yang mengalami cedera pada betisnya.

Keduanya, mendapatkan rekomendasi medis untuk istirahat antara 5-7 hari sehingga melewatkan lawatan ke markas Pesut Etam.

Dendi tidak tampak ketika tim Arema menggelar latihan di Stadion Gahajaya, Minggu (19/5) sore kemarin. Latihan tersebut adalah latihan terakhir sebelum tim asuhan Milomir Seslija ini bertolak ke Samarinda, Senin (20/5) pagi ini.

"Dendi mengalami memar pada betisnya. Itu karena benturan dalam pertandingan lawan PSS," ujar dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi.

Dia mengatakan, Dendi pun harus istirahat untuk sementara. Menjalani terapi dan pemulihan di Malang. Besar kemungkinan, dia bisa kembali bermain ketika Arema menjamu Persela Lamongan, 27 Mei mendatang.

"Alfin juga sama. Harus istirahat 5-7 hari. Kalau sekarang belum maksimal. Masalahnya sama, benturan," beber dr. Nanang.

Dia mengatakan, sejak kepulangan dari Sleman, dua pemain ini sudah mendapatkan penanganan. Mulai dari terapi air es, obat hingga laser. Selain itu, kini mereka juga harus latihan terpisah.

"Latihan mereka harus bertahap," tegasnya.

Absennya dua pemain ini, membuat Pelatih Arema, Milomir Seslija menjajal beberapa pemain lain. Posisi Alfin misalnya, terlihat diisi Ricky Ohorella. Sementara, Dedik Setiawan menjadi pengganti Dendi di sektor sayap kanan.

"Kami ada beberapa opsi. Ada Dedik, Kayame atau Rivaldy. Di tempat Alfin ada Ricky," ungkap Milo, sapaan akrabnya.

Dia mengatakan, absennya dua pemain ini tidak ingin dijadikan sebagai masalah. Dia mempercayai kualitas pemain pengganti yang dia siapkan. Dan Milo berharap dua pemain lebih siap di pertandingan selanjutnya, usai lawatan dari Borneo FC. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : Buari
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO