Jersey Munich X Telah Tersedia di Official Store Arema FC, Ini Pilihannya

  • 20-05-2019 / 20:26 WIB
  • Kategori:Arema
Jersey Munich X Telah Tersedia di Official Store Arema FC, Ini Pilihannya Jersey authentic Arema FC dengan Apparel Munich X akhirnya bisa dimiliki oleh publik.

MALANG - Jersey authentic Arema FC dengan Apparel Munich X akhirnya bisa dimiliki oleh publik. Mulai Senin (20/5), official store tim Singo Edan sudah menyediakan jersey tim musim ini. Store pun mulai dibanjiri fans yang berburu jersey Arema di tahun 2019 tersebut.

Bukan hanya jersey authentic yang dibandrol dengan harga Rp 400 ribu, jersey replika juga sudah dijual. Untuk harga Jersey replika, dibandrol Rp 250 ribu.

"Mulai hari ini sudah kami jual. Jumlahnya juga terbatas, hanya 400 pieces," ujar Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Dari jumlah tersebut, ia menyebutkan bila jersey authentic tersedia sebanyak 200 pieces. Sisanya, adalah jersey replika yang juga tidak kalah menarik perhatian Aremania.

"Hari ini sudah banyak yang beli. Hari pertama saja sekitar 100 pieces sudah terjual," paparnya.

Sebagian besar pembeli di hari pertama tersebut adalah orang Malang. Mereka datang langsung ke store begitu mendapatkan informasi jersey authentic dan replika sudah dijual.

Sejatinya, Jersey Arema telah ditunggu sejak 4 Mei lalu, ketika 'jubah perang' tersebut telah dilaunching. Hanya saja, pihak Apparel masih belum menyediakan di store dan baru datang dua pekan kemudian.

"Tadi lumayan banyak yang datang. Banyak yang pesan online juga. Nanti sebelum lebaran, kami menyiapkan 200 pieces lagi," sebut Adi, sapaan akrabnya.

Akan tetapi, untuk penjualan terkini, jersey authentic baru tersedia untuk versi home alias pilihan warna biru. Sedangkan jersey replika, telah tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan putih (home & away).

"Jersey away yang authentic baru tersedia sebelum lebaran. Sedangkan Jersey ketiga (emas) nanti setelah lebaran, barengan dengan Jersey kiper yang juga diminati Aremania," tandas dia kepada malangpostonline.com. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Divonis 5 Bulan, Vanessa Menerima, JPU Pikir-pikir

Ini Lho, Beda Safety dan Defensive Riding

Berkendara di Daerah Macet, Perhatikan Oli

VIDEO