Santuni Anak Yatim dan Lansia, Hotel THE 1O1 Malang OJ Berbagi Kebaikan

  • 21-05-2019 / 19:28 WIB
  • Kategori:Hotel
Santuni Anak Yatim dan Lansia, Hotel THE 1O1 Malang OJ Berbagi Kebaikan Hotel THE 1O1 Malang OJ memanfaatkan bulan Ramadan untuk berbagi dengan anak yatim piatu dan lansia di Yayasan Peduli Kasih KNDJH.

MALANG – Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah juga dimanfaatkan Hotel THE 1O1 Malang OJ untuk berbagi dengan anak yatim piatu di Yayasan Peduli Kasih KNDJH, Selasa (21/5). Berbagi menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan hotel ini untuk menabur kebahagiaan.

General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat, dalam sambutannya memaparkan kunjungan ke Yayasan Yatim Piatu ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian karyawan kami kepada mereka yang membutuhkan sehingga dapat digunakan dan memberi banyak manfaat.

"Bagaimanapun juga bulan Ramadan merupakan bulan yang tepat untuk menunjukkan rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Allah dengan beramal sadaqah kepada anak yatim piatu," ujar Ade.

Berbagi kebahagiaan ini sengaja dihadirkan untuk menciptakan kebersamaan serta berbagi kebaikan di bulan penuh berkah. Di sisi lain kebahagiaan juga dihadirkan dengan banyaknya games dab hiburan yang melibatkan adik-adik panti asuhan yang berlangsung meriah.

Sementara itu, Sales Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ledya Shelfy, mengatakan tahun ini pihak manajemen hotel sengaja datang langsung ke Yayasan Panti Asuhan dan Panti Jompo Peduli Kasih.

“Hal ini dimaksudkan agar kami dapat melihat langsung kondisi anak yatim dan lansia di tempat tinggal mereka saat ini” ujar Shelfy.

Ia melanjutkan, disamping mencari berkah Ramadan kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menciptakan suasana kebersamaan dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari General Manager Hotel THE 1O1 Malang 
OJ, Ade Sudrajat.

Selanjutnya, sentuhan rohani juga diberikan dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, dan tilawah. Kemudian pembagian santunan berupa perlengkapan sehari-hari kepada 35 anak yatim piatu dan 7 orang lansia. 

"Seluruh santunan yang diberikan adalah sumbangan dari seluruh karyawan yang ikut menyisihkan sebagian dari harta yang dimiliki," tandasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO