Raih Kemenangan Penting, Borneo FC Mengaku Sangat Puas

  • 23-05-2019 / 00:27 WIB
  • Kategori:Arema
Raih Kemenangan Penting, Borneo FC Mengaku Sangat Puas Tim Borneo FC semringah dengan kemenangan 2-0 atas Arema di Stadion Segiri, Samarinda.

SAMARINDA – Tim Borneo FC semringah dengan kemenangan 2-0 atas Arema di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5) malam. Mereka menganggap tiga poin dari Arema sebagai kemenangan penting.

"Seperti kata saya kemarin, karena bermain di kandang dan kami kehilangan dua poin sebelumnya di kandang, kami harus menang atas Arema," ujar Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurut dia, timnya tetap tidak dengan mudah mendapatkan hasil tiga poin. Ia menganggap Arema tim kuat dan memberikan perlawanan yang membuat timnya kesulitan di babak pertama.

"Arema tim yang kuat. Tentu sangat puas bisa menang atas mereka di sini," tambahnya.

Dia menuturkan, kunci kemenangan kemarin adalah timnya memperbaiki kesalahan di babak pertama. Di 45 menit awal, Borneo dianggapnya banyak kehilangan bola yang terlalu muda.

"Di babak kedua kami lebih efektif dan memanfaatkan peluang menjadi gol," pungkas dia.

Dengan hasil kemarin, Arema FC kini turun menjadi juru kunci klasemen tanpa poin dari dua pertandingan. Sementara, Borneo FC naik ke peringkat kedua klasemen sementara membayangi tim Kalteng Putra. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Penyerang Sopir Bus Diperiksa Kejiwaannya

JPU Tuntut Vanessa Angel 6 Bulan Penjara

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Ucap Pisah, Danrem Bagus Studi Ke Washington DC

VIDEO