Aman, Aremania Buktikan Sebagai Tamu yang Sopan

  • 23-05-2019 / 00:33 WIB
  • Kategori:Arema
Aman, Aremania Buktikan Sebagai Tamu yang Sopan Aremania mampu membuktikan bila mereka bisa menjaga kedamaian Stadion Segiri, di Samarinda, Rabu (22/5) malam.

SAMARINDA - Aremania mampu membuktikan bila mereka bisa menjaga kedamaian Stadion Segiri, di Samarinda, Rabu (22/5) malam. Sekitar 1.200 pendukung Arema FC yang hadir tersebut malah menunjukkan keakraban dengan Pusamania, pendukung Borneo FC, dengan saling bersahut-sahutan nyanyian di tengah laga.

"Pusamania, Aremania, Salam Satu Jiwa untuk Indonesia," nyanyi dari Aremania dan Pusamania, bergantian dalam laga kemarin.

Aremania pun mengucapkan terima kasih atas sambutan dari suporter tuan rumah tersebut. Tak lupa chant 'Terima Kasih' kali ini ditujukan oleh Aremania.

"Terima kasih Pusamania, terima kasih Pusamania, dari kami, Aremania," lanjut Aremania.

Pusamania pun membalas dengan nyanyian bernada yang sama namun berbeda liriknya. Kaki ini Pusamania mengucapkan selamat datang kepada pendukung Singo Edan.

"Selamat datang Aremania, selamat datang Aremania, dari kami, Pusamania," tambah Pusamania.

Suasana tersebut membuat pertandingan sepanjang 90 menit di Segiri pun menarik. Tak ada chant bernada hinaan antara dua suporter. Aremania pun membuktikan bila mereka adalah tamu yang sopan.

"Terbukti laga lancar. Ya kondisi di Samarinda memang selama ini kondusif, Aremania selalu bisa menjaga diri sebagai tim tamu," papar Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya.

Dia mengatakan, hal itu yang membuat pihak keamanan pun berani mengeluarkan izin untuk pertandingan semalam.

Secara total, Aremania yang datang dari Samarinda, Tenggarong, Balikpapan, Lohjanan, Sangatta, Paser dan dari Pulau Jawa seperti Trenggalek, Sukoanyar dan beberapa tempat lainnya, sejumlah 1.200. 

"Berdasarkan jumlah pembelian tiket Aremania, sebanyak 1.200," papar Brilian. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Penyerang Sopir Bus Diperiksa Kejiwaannya

JPU Tuntut Vanessa Angel 6 Bulan Penjara

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

VIDEO