trial_mode: on

Citra Kendedes Targetkan Jual 5.000 Parcel

  • 23-05-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Citra Kendedes Targetkan Jual 5.000 Parcel

MALANG-Momen Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen silaturahim dengan memberikan parcel sebagai bentuk bingkisan. Mendekati akhir bulan Ramadan, sudah mulai banyak pesanan parcel yang siap dikirimkan.

 Dari tahun ke tahun, jumlah pesanannya terus mengalami peningkatan hampir dua kali lipat.

Ratusan parcel berjajar rapi di pabrik Citra Kendedes Cake & Bakery, Kamis (23/5). Ada yang berukuran kecil dengan tujuh macam kue kering hingga ukuran besar yang berisi puluhan macam kue kering. 

Harga yang dibanderol pun beragam, mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,1 juta.

Trainer SPG Citra Kendedes and Bakery, Andriyati mengungkapkan, selain menyiapkan ratusan parcel yang sudah dikemas cantik, pihaknya juga menerima pesanan parcel dalam bentuk custom.

 "Pelanggan bisa memilih sendiri isi parcelnya. Harganya beragam, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,1 juta," terang dia kepada Malang Post.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Andry ini menguraikan, jumlah pesanan parcel dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. 

"Kalau tahun lalu, ada sekitar 2.500 parcel yang berhasil terjual. Kali ini, kami menargetkan 5.000 parcel," papar dia.

Sejauh ini, Andry mengaku, Citra Kendedes Cake and Bakery telah menerima pesanan parcel dari berbagai kota. Seperti Blitar, Pasuruan dan Probolinggo. "Selama ini, kami melakukan pemasaran melalui outlet hingga pemesanan melalui telepon," kata dia.

Setiap harinya, Andriyati dan rekannya berhasil menyelesaikan 100 parcel per hari. "Saat ini, sudah banyak yang selesai. Kurang sekitar 500an parcel lagi," tandas dia.(tea)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : slatem
  • Penulis : tea
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI