Dies Natalis ke 39 UNIGA Malang Rayakan Bersama Anak Panti dan Warga Sekitar

  • 24-05-2019 / 10:13 WIB
  • Kategori:Kampus
Dies Natalis ke 39 UNIGA Malang Rayakan Bersama Anak Panti dan Warga Sekitar

MALANG- Bulan suci Ramadan, juga dimanfaatkan Universitas Gajayana Malang (UNIGA) berbagi kepada sesama. Di kampusnya, Jalan Mertojoyo Blok L, Merjosari, Kota Malang, kampus ini membuat suasana Ramadan semakin khusyuk berbarengan dengan Dies Natalis ke 39 tahun 2019 ini.  

Rektor UNIGA, Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, MM mengatakan, acara santunan untuk anak yatim piatu dari panti asuhan Nurul Abyadh bersama masyarakat memang diadakan setiap tahun atau bertepatan dengan bulan Ramadan. “Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak panti asuhan,” ungkapnya.

Kebetulan, lanjut Dyah Sawitri, kegiatan ini berbarengan dengan Dies Natalis ke 39 universitas termasuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Ia bahkan menyebutkan, pendaftar calon mahasiswa baru di bulan Mei ini, bebas DPP. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui pmb.unigamalang.ac.id.

“Harapan di era disruptif 4.0, UNIGA bisa menjadi pilihan masyarakat karena pembekalan Bahasa Inggris yang sudah diterapkan membuat UNIGA Malang semakin banyak prestasi,” tegasnya. Kampus berakreditasi B ini, membuka program S1 Fisika, Sistem Informasi, Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Industri.

Jurusan lain, yakni Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Perbankan, Bahasa Inggris, Ilmu Komunikasi dan Psikologi. Sedangkan program Pascasarjana, dibuka Magister Akuntansi dan Magister Manajemen. Sekretariat pendaftaran di Gedung Pusat Lantai I UNIGA. Info lengkap bisa menghubungi: 0859 5444 7800. (fan/mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ist
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI