Jaga Sholatnya...

  • 04-05-2018 / 01:07 WIB
  • Kategori:Catatan
Jaga Sholatnya... Launching malangpostonline ditandai potong tumpeng

"Jaga sholatnya," demikian pesan singkat Gus Wahid setelah memberi potongan tumpeng untuk menandai launching www.malangpostonline.com, disusul Kyai Arema ini pamit undur diri.

Gus Wahid, hadir di tengah-tengah pimpinan dan karyawan Malang Post untuk memberi tausiah, dalam rangka Malang Post memperingati isro' mi'roj, meresmikan mushola baru yg oleh Gus Wahid diberi nama Al Ihsan, launching portal online dan menyambut datangnya bulan suci ramadan.

Menjaga sholat, adalah satu bagian dari pesan Gus Wahid agar karyawan Malang Post bisa sukses raih berkah barokah. Selain sholat, harus yakin, rajin dan disiplin, lalu harus setia pada keluarga dan terakhir harus cinta, patuh dan taat pada pimpinan.

Pesan-pesan dalam tausiahnya itu disampaikan Gus Wahid dengan gaya Malangan, bahasa walikan. Lugas tanpa tedeng aling-aling, dan menjadi menarik serta mudah diterima. Tausiah Gus Wahid ditutup dengan do'a. Termasuk do'a yang mengiri hajatan dari Malang Post, agar bisa lancar dan sukses semua.

Maka dengan rasa syukur Alhamdulillah, www.malangpostonline.com secara resmi di launching pada 2 Mei 2018. Semoga bisa memberi manfaat, menjadi portal berita online yg tepercaya, cepat dan akurat. Aamiin.

  • Editor : bua
  • Uploader : buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Main Korek, Anak Lima Tahun Bakar Toko

Diajak Pesta Miras, Digilir Tiga Pemuda

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Full Color, Senam Rampal Kian Semarak

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Wawali Ajak Ma Chung Perkuat Pentahelix

Pisah dari Song Joong-ki, Hye-kyo Tinggal di Vila Mewah

Tinggalkan Sepak Bola Demi Jadi Sprinter