trial_mode: on

Queen Apple Luncurkan Red Velvet dengan Tujuh Rasa

  • 26-05-2019 / 13:08 WIB
  • Kategori:Kuliner
Queen Apple Luncurkan Red Velvet dengan Tujuh Rasa Queen Apple luncurkan Varian Red Velvet dengan tujuh pilihan rasa mulai original, oreo, hingga marshmallow. (Linda Epariyani/Malangpostonline.com)

MALANG - Ulang tahun ke-2 Queen Apple dimanfaatkan untuk mengeluarkan produk terbarunya, Red Velvet. Varian baru ini tetap mengusung bahan baku lokal Malang dengan kualitas terjamin namun harga lebih bersahabat.

Queen Apple Red Velvet memiliki keunggulan dengan  tujuh varian rasa. Diantaranya original, oreo, cheese, avocado, peanut, chocolate dan marshmallow.
 Produk terbaru ini dibandrol dengan harga  Rp 25 ribu.

General Manager Queen Apple, Lucky Widianto, memaparkan, Red Velvet sengaja dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen akan produk berkualitas dengan  harga terjangkau.

"Saat ini Red Velvet punya 7 varian rasa, kedepannya akan ada tambahan rasa baru dengan  10 pilihan," ujar Widi, sapaan akrabnya.

Sebagai founder Queen Apple, Chef Farah Quinn tetap mempertahankan menu dengan bahan berkualitas, sehat dan rasa kekinian. Inovasi terus dikembangkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Widi melanjutkan, memasuki usia dua tahun, Queen Apple ingin merebut  pasar dengan menghadirkan semakin banyaknya  varian. Segmen pasar semakin meluas dan mudah dijangkau.

"Produk baru ini juga salah satu bentuk komitmen Queen Apple terhadap keinginan 
dan pelayanan kepada konsumen," tuturnya.

 Queen Apple juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Dengan mengajak berbuka bersama sekaligus memberikan santunan agar mereka juga merasakan kesenangan di bulan penuh berkah ini.

"Semoga launching Queen Apple Red Velvet memberikan manfaat dan bisa diterima oleh masyarakat luas, produk baru ini kami menargetkan bisa menembus 5000 pack dalam satu bulan," tandas Widi. (lin/nun)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI