trial_mode: on

Kebobolan Banyak Gol, Persela Punya Masalah Konsentrasi

  • 26-05-2019 / 18:39 WIB
  • Kategori:Arema
Kebobolan Banyak Gol, Persela Punya Masalah Konsentrasi

MALANG - Persela Lamongan datang ke Malang bukan tanpa masalah. Mereka melawat ke markas Arema FC dengan catatan kebobolan tujuh gol dalam dua laga. Konsentrasi menjadi masalah tim asuhan Aji Santoso itu dan Arif Satria cs ingin memperbaiki masalah tersebut dalam pertandingan Senin (27/5) besok.

Kapten Tim Persela, Arif Satria mengatakan, bila catatan kebobolan yang tinggi tersebut terjadi karena kurangnya konsentrasi pemain di lini pertahanan. 

"Kalau saya pribadi hal itu karena pertahanan  kurang konsentrasi. Teman-teman pasti juga karena hal yang sama," ujarnya.

BACA JUGA:

 
Menurut dia, timnya kurang konsentrasi atau fokus sejak awal pertandingan. Sehingga hal ini mesti mereka perbaiki kala melawan Arema di Stadion Kanjuruhan. 

"Dari awal kami harus fokus dan maksimal untuk menampilkan yang terbaik. Itu untuk mendapatkan hasil yang terbaik," papar dia. 

Dalam dua laga, Persela yang bermain di kandang sendiri kalah dari Madura United dengan skor telak 1-5 dan ditahan imbang 2-2 oleh Persipura Jayapura. 

Arif Satria kini memiliki tanggung jawab besar di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Sebab, dirinya ditunjuk sebagai kapten tim untuk Persela. Sehingga, bukan hanya lini pertahanan saja yang harus dia koordinir, namun keseluruhan tim. 

"Semua orang bisa salah. Tetapi, kami harus support. Mengingatkan mereka untuk fokus lagi itu support," terangnya. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI