Tom Holland Pamer Sambutan Hangat Penggemar di Bali

  • 28-05-2019 / 14:48 WIB
  • Kategori:music and movie
Tom Holland Pamer Sambutan Hangat Penggemar di Bali

MALANGPOSTONLINE.COM - Aktor Tom Holland antusias dengan kunjungannya ke Bali dalam rangka promo film Spider-Man: Far From Home pekan ini. Ia memamerkan foto bersama penggemar ke akun Instagram-nya.

"Malam tadi luar biasa. Sejauh ini Bali luar biasa dan kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat kalian. Tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak lagi," tulis Holland lewat akun @tomholland2013.

Dalam foto itu terlihat Holland sedang berswafoto bersama penggemar yang berdesakan di belakangnya. Salah satu penggemar terlihat berpose seperti Spider-Man saat hendak mengeluarkan jaring, jari telunjuk dan kelingkingnya terbuka.

Belum diketahui sampai kapan Holland berada di Bali. Yang jelas sejak kemarin sudah banyak penggemar yang memamerkan foto mereka bersama sang aktor.

Yang jelas, Holland mengumumkan dirinya akan berkunjung ke Bali pada Sabtu (25/5). Ia mengunggah sebuah video dirinya berada di atas mobil listrik dalam salah satu bandara.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendulang uang yang mengagumkan dan ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak," kata Holland.

Holland, "Ini masih dibuka. Hari Senin, kesempatan terakhir untuk ikut terlibat. Dan terima kasih banyak. Sampai jumpa di Bali."

The Brothers Trust adalah yayasan milik keluarga Holland. Ia menawarkan kepada para penggemarnya untuk ikut terlibat dalam penggalangan dana yang dilakukan oleh yayasan itu, bahkan bekerja sama dengan laman CrowdRise, seperti diberitakan Digital Spy.

Dengan menyumbang US$10, penggemar memiliki kesempatan berkompetisi memenangkan hadiah berupa menonton premier Spider-Man: Far From Homelangsung di Los Angeles pada Juli nanti.

Bukan hanya itu, pemenang yang hanya dipilih dua orang dari seluruh dunia itu juga berkesempatan menemani Tom Holland di acara red carpet Spider-Man: Far From Home.

Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan The Brothers Trust untuk meningkatkan kesadaran akan beberapa promosi atau kampanye yang kurang mendapat tempat. (cnn/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO