trial_mode: on

Pukuli Paman, Warga Jabung Buron Beberapa Bulan

  • 31-05-2019 / 12:52 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Pukuli Paman, Warga Jabung Buron Beberapa Bulan Tersangka Teguh Santoso ketika diamankan di Mapolsek Poncokusumo.

MALANG - Hampir beberapa bulan menjadi buruan polisi, Teguh Santoso, akhirnya berhasil diringkus petugas Polsek Poncokusumo, Kamis lalu. Warga Dusun/Desa Precet, Kecamatan Jagung ini, ditangkap karena kasus penganiayaan. Korban pamannya sendiri yakni, Jari 50, serta tetangganya Siti Fatimah, 35, warga Dusun Krajan, Desa Pajaran, Poncokusumo.

"Tersangka kami amankan di rumahnya, setelah ada informasi kalau tersangka pulang dan berada di rumahnya," ujar Kanitreskrim Polsek Poncokusumo, Aiptu Andik Risdianto.

Peristiwa penganiayaan terjadi pada 24 September 2018 lalu. Kejadiannya pukul 19.00 di depan rumah korban di Dusun Krajan, Desa Pajaran. Tersangka melakukan penganiayaan seorang diri dengan tangan kosong.

"Antara korban dengan tersangka ini, sebetulnya tidak ada masalah apapun. Sebelumnya hubungan mereka baik-baik saja," tuturnya.

Namun malam itu, tersangka Teguh yang datang dalam kondisi mabuk tiba-tiba marah sembari berteriak. Korban Jari yang melihat tersangka mabuk, lantas menegurnya. Tetapi tersangka malah tersinggung dan menganggap kalau Jari menantangnya.

Selanjutnya, dengan tangan kosong tersangka memukuli Jari berulang kali. Ketika tersangka menganiaya pamannya, Siti Fatimah tetangga Jari melihatnya. Merasa perbuatanya dilihat Siti Fatimah, puas menganiaya pamannya tersangka langsung menghampiri Siti Fatimah.

Tubuh wanita itu didorong ke dinding hingga kepalanya terbentur. Setelah itu, tersangka juga memukul wajah korban. Puas menganiaya kedua korban, tersangka langsung kabur.

Sementara, kedua korban yang mengalami luka lantas ditolong oleh keluarga. Mereka dilarikan ke rumah sakit. Setelah itu, kasus penganiayaan dilaporkan ke polisi. Berdasarkan laporan itulah, polisi langsung memburu tersangka.(agp)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : agp
  • Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI