Unda-Undi Launching Web Series Berpayung Rindu

  • 31-05-2019 / 18:15 WIB
  • Kategori:Techno
Unda-Undi Launching Web Series Berpayung Rindu Beberapa tokoh yang berperan dalam keberhasilan terciptanya web series Berpayung Rindu.

MALANG - Salah satu band indie kenamaan Malang Raya, Unda-Undi, meluncurkan web series bertajuk Berpayung Rindu, Jumat (31/5). Selain di dunia musik, mereka akan menggebrak pasar dengan kemampuan akting mereka.

Sutradara Berpayung Rindu, Prialangga mengungkapkan, web series tersebut akan diluncurkan pada 4 Juni 2019 di akun Youtube resmi band tersebut.

 "Ada tiga episode dari web series tersebut. Nantinya, setiap lima hari sekali, ada video baru," terangnya dalam Launching Web Series Berpayung Rindu di Ngalup Co-Working Space.

 Prialangga menjelaskan, pembuatan web series tersebut berawal dari rasa penasaran penggemar terhadap video klip. "Sehingga, web series tersebut masih memiliki benang merah dengan video klipnya," kata dia kepada Malangpostonline.com

Cerita Berpayung Rindu adalah web series yang mengisahkan drama keluarga. Seperti terdapat tokoh bernama Cahyono yang diperankan oleh Novan Tri dari Tani Maju, dalam cerita tersebut ia ditinggalkan istrinya ketika ketika anak mereka masih kecil. Seiring berjalannya waktu Cahyono terpaksa meninggalkan anak semata wayangnya.

Kerinduan mendalam kepada anaknya menghantui Cahyono. Dinamika konflik semakin komplek ketika para tokoh memutuskan untuk kembali ke keluarganya.

"Pembutan web series ini melibatkan banyak pihak dan dalam proses pembuatannya juga mengalami banyak kendala terutama dari segi waktu," tegas Priangga.

Proses syuting serial tersebut memakan waktu selama lima hari di sekitar wilayah Kota Malang dan Batu. Di film ini lebih banyak tone vintage demi mendukung suguhan cerita yang bernuansa sedih ini. Di momen peluncuran web series Berpayung Rindu, Unda Undi juga turut memperkenalkan single mereka yang berkolaborasi dengan Mahatamtama dari Coldiac dan Madu Kinanti. (lin)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI