trial_mode: on

Arema Menolak Jadwal Anyar Lawan Persib, Ini Alasannya

  • 01-06-2019 / 00:27 WIB
  • Kategori:Arema
Arema Menolak Jadwal Anyar Lawan Persib, Ini Alasannya Media Officer Arema, Sudarmaji

MALANG - Arema FC menolak rencana  jadwal anyar melawan Persib Bandung yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru. Arema enggan bermain untuk laga tunda tersebut karena bakal digelar antara 27-28 Agustus 2019.

Surat tersebut telah diterima oleh Arema, Jumat (31/5) malam. Mereka pun langsung memberikan surat balasan untuk menolak jadwal tersebut.

“Arema hari ini langsung kirim surat keberatan alias menolak. Karena, Agustus Arema main enam kali,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Baca Juga:

Arema di bulan tersebut bakal bertanding melawan Persija Jakarta (4/8), Kalteng Putra (8/8), Persebaya Surabaya (15/8), Barito Putera (19/8), Bali United (25/8), dan PSIS Semarang (31/8).

Bila ditambah melawan Persib Bandung, bisa dipastikan Arema akan bermain selama tujuh kali. Hal itulah yang membuat Tim Singo Edan dengan tegas menolak dan tidak ingin menambah jadwal di bulan yang sama.

Apalagi, bila pertandingan digelar antara 27-28 Agustus.  Sebab, di sela tersebut, Arema menjalani dua kali laga yang sangat berdekatan. Yakni 25 Agustus away ke markas Bali United dan 31 Agustus home melawan PSIS Semarang.

 Dengan tambahan satu laga lagi, maka Arema akan bermain tiga kali dalam sepekan. Kondisi yang tidak ideal bagi pemain dengan bermain super ketat ditambah perjalanan untuk pertandingan home maupun away.

“Surat sudah terkirim. Untuk solusi, kami menunggu rapat berikutnya bareng pelatih. Yang jelas, Arema tetap menolak bila laga digelar Agustus,” tegas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI