Konate Pilih Tidak Pulang, Anak Istri yang Datang

  • 01-06-2019 / 01:03 WIB
  • Kategori:Arema
Konate Pilih Tidak Pulang, Anak Istri yang Datang

MALANG – Playmaker Arema FC, Makan Konate tidak pulang ke negaranya, Mali di momen lebaran tahun ini. Pasalnya, selain waktu libur yang hanya sebentar, istri dan anaknya sudah datang ke Indonesia. Dia pun akan menghabiskan waktu liburan lebaran antara di Bali dan Jogjakarta.

“Saya tidak pulang tahun ini. Karena, libur hanya 10 hari, dan setelah lebaran juga hanya ada waktu libur dua hari saja, setelah itu di H+3 sudah latihan,” ujar Makan Konate.

Menurut dia, dengan waktu singkat tersebut, paling realistis dia berlebaran di Indonesia. Akan tetapi, untuk tempat dia masih belum menentukan. Yang jelas, sejak Kamis (30/5), mantan pemain Sriwijaya FC ini memilih ke Jakarta menjemput istrinya.

Baca Juga:

“Saya inginnya ke Bali. Tetapi tidak tahu, ada rencana juga di Jakarta. Di sana ada saudara,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Di Jakarta, selain ada saudara dan kerabat dari Mali, dia juga akan bertandang ke rumah agennya. Sehingga, untuk saat ini dia memikirkan salat Ied di Jakarta.

“Nanti ada salat Ied di Jakarta, dan makan di rumah saudara di sana. Tetapi sebelum itu saya mau berlibur,” tambahnya.

Konate mengatakan, istrinya ingin sekali berlibur ke Pulau Dewata. Ia pun merencanakan beberapa hari ke Bali, lantas sehari sebelum salat Ied berangkat ke Jakarta.

Sementara itu, dia mengakui sudah beberapa kali lebaran di Indonesia. Menurut dia, tidak ada banyak perbedaan antara Mali dan Indonesia.

“Saya pernah lebaran di Bandung, di Palembang dan Jakarta. Jadi, tahun ini pengalaman lebaran di Malang juga,” sebut dia.

Pemain yang musim lalu menjadi top skor di tim Arema itu mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan tidak bisa pulang ke Mali. Ia tetap bisa merasakan berada di tanah kelahirannya karena ada sang istri serta para kerabatnya.

“Makanan juga tidak banyak perbedaan. Cuma mungkin Indonesia banyak makanan pedas, di sana tidak terlalu,” pungkasnya. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI