trial_mode: on

Tak Bisa Mudik ke Tuban, Hendro Lebaran di Malang

  • 02-06-2019 / 13:11 WIB
  • Kategori:Arema
Tak Bisa Mudik ke Tuban, Hendro Lebaran di Malang Hendro Siswanto memilih jadi warga Malang di tahun ini. Sebab, pemain asal Tuban ini dipastikan akan bertahan di Kota Pendidikan ketika momen lebaran tiba. 

MALANG – Hendro Siswanto memilih jadi warga Malang di tahun ini. Sebab, pemain asal Tuban ini dipastikan akan bertahan di Kota Pendidikan ketika momen lebaran tiba. 

Dia tidak bisa mudik dan menjadi tuan rumah bagi keluarganya yang bakal bersilaturahmi. “Saya tidak bisa mudik tahun ini. Saya ada di Malang saja,” ujar Hendro Siswanto pada Malangpostonline.com.

Bukan hanya saat momen lebaran, Hendro juga tetap di Malang sejak Arema libur, 29 Mei lalu. Praktis, selama 10 hari tim Singo Edan tersebut libur, dirinya menghabiskan waktu di Bumi Arema.

“Saya ingin cepat latihan lagi. Bingung mau ngapain kalau tidak ada latihan dan tidak mudik begini,” papar dia.

BACA JUGA:

Saat libur, Hendro mengisi waktu dengan berlatih ringan di rumah. Selain itu dia juga menuju tempat gym untuk menjaga kebugaran.

Selain itu, Hendro pun mengisi waktunya di sekitar rumah, seperti mempercantik rumahnya agar lebih menarik terutama untuk berfoto. Dalam setahun terakhir, eks Persela Lamongan ini gemar memfoto dan memiliki peralatan fotografi lengkap di rumahnya.

Ia terlihat memperbaiki wall di rumahnya. Selain itu, di beberapa postingan media sosialnya, Hendro sempat ikut dalam memfoto model.

Hendro dan istrinya, Adirsti Dyah, tahun ini memang tidak bisa mudik. Salah satu faktornya adalah kehamilan sang istri yang sudah berusia lima bulan. Hendro terlihat bahagia dengan kehamilan istrinya dan menjaga betul kondisi kandungan istrinya.

Hendro dan Adis beberapa waktu terakhir acapkali mengunggah foto-foto mereka terbaru di beberapa spot foto di Malang. 
Biasanya, ketika lebaran atau sebelum lebarang, mereka berdua kerap mudik baik ke Tuban ke rumah keluarga Hendro atau ke Sidoarjo di rumah keluarga Adis.

Tahun lalu, Hendro dan Adis menjalani salat Ied di Sidoarjo dan beberapa hari kemudian sudah berkumpul bersama keluarganya di Tuban. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI