UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Diterima Kuliah Fakultas Teknik UB, Pemain Arema ini Jadi Bingung

  • 02-06-2019 / 15:02 WIB
  • Kategori:Arema
Diterima Kuliah Fakultas Teknik UB, Pemain Arema ini Jadi Bingung Pemain muda Arema FC, Titan Agung Bagas Fawazi tengah diliputi kegalauan.

MALANG – Pemain muda Arema FC, Titan Agung Bagas Fawazi tengah diliputi kegalauan. Diterima di kampus negeri Universitas Brawijaya melalui jalur SNMPTN, dirinya kini mulai takut. Sebab, dengan statusnya yang telah naik ke tingkat pemain pro di sepak bola, dia khawatir kuliahnya akan terbengkalai.

Titan mengakui diterima di Fakultas Teknik, tepatnya jurusan elektro di UB. “Saya diterima di UB melalui SNPMTN, sekarang malah bingung,” ujar Titan.

Yang membuat pemain berusia 17 tahun itu bingung karena dirinya takut tidak bisa maksimal dalam menempuh pendidikan. Apalagi, dengan pamor UB yang begitu bagus, dirinya takut akan mendapatkan nilai jelek.

BACA JUGA:

“Saya takut nanti sering bolos kuliah. Dulu waktu SMA saja sudah sering izin tidak masuk. Padahal dulu masih belum resmi mendapatkan kontrak di Arema,” papar dia kepada Malangpostonline.com.

Titan mengatakan, ingin juga berprestasi di bidang akademik. Akan tetapi, dia paham hal tersebut tidak mudah. Terutama bila ada latihan pagi, bisa jadi bakal bentrok dengan waktu kuliah.

“Kalau berbarengan dengan jam kuliah, pasti saya pilih sepak bola. Tetapi saya juga ingin berkuliah,” sebut pemain termuda di skuad Singo Edan tersebut.

Namun, dia berharap bila bisa mengkomunikasikan dengan pihak kampus terkait hal tersebut. Untuk saat ini, hal itu belum dia lakukan. “Masih belum mulai persiapan kuliah. Nanti Juni atau Juli sepertinya,” tambah pemuda asal Kepanjen itu.

BACA JUGA:

Titan sendiri, tahun dipastikan menjadi pemain profesional setelah proses alih statusnya dari pemain junior telah dirampungkan oleh Arema FC. Titan juga sudah mendapatkan kontrak resmi selama setahun bersama tim kelahiran 1987 itu.

Titan adalah pemain jebolan Piala Suratin 2017 yang bermain bersama Persema Malang. Lantas, ketika masuk ke level nasional, dirinya dipinjam oleh Persid Jember. Setelah itu, Titan mendapatkan kesempatan bermain bersama Arema U-19 di musim lalu.

Sejak saat itu, pemain berposisi striker dan playmaker ini juga sering berlatih bersama tim senior. Hingga akhirnya tahun ini dirinya mendapatkan rekomendasi dikontrak Arema. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO