trial_mode: on

PRSI Surabaya Optimis Pertahankan Juara Umum Porprov Jatim 2019

  • 03-06-2019 / 12:00 WIB
  • Kategori:All Sport
PRSI Surabaya Optimis Pertahankan Juara Umum Porprov Jatim 2019 Ketum Pengkot PRSI Surabaya berdiskusi dengan pengurus Koni Surabaya dalam acara buka bersama klub anggota PRSI Kota Surabaya.

SURABAYA -  Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, seluruh cabang olahraga (cabor) di Kota Surabaya sibuk mempersiapkan atlet-atletnya. Seperti halnya cabor renang, yang siap mempertahankan juara umum di Porprov 2019 dengan mempersiapkan 13 atlet putra dan 11 atlet putri.

“24 Atlet renang dipersiapkan hadapi Porprov dan kami mempunyai target minimal meraih 14 medali emas pada kejuaraan bergensi tingkat Jatim tersebut,” ungkap Head Coach, Budi Primanto saat acara buka puasa bersama PRSI dan Koni Kota Surabaya di Core Hotel Surabaya, Minggu (2/6)

Ketua Pengkot PRSI Surabaya pun menyampaikan optimis dapat mempertahankan juara umum seperti kejuaraan Porprov V Jatim.

 

Ketum Koni Surabaya H. Hoslih Abdullah memberikan wejangan dan arahan pada pengurus dan klub anggota PRSI Kota Surabaya.

 

 “Terima kasi kehadiran pengurus PRSI dan Koni Surabaya, ini acara silaturahmi dan buka puasa bersama, dan insya Allah atlet renang meraih Juara Umum di Porprov Jatim 2019,” papar Ketua Pengkot PRSI Surabaya, Drs. Juniarno Djoko Purwanto.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Kota Surabaya menyambut baik atas semangatnya PRSI untuk dapat mempertahankan juara umum.

”Alhamdulillah, atlet renang semangat di Porprov VI Jatim 2019, semoga targetnya tercapai ” sebut Ketua Umum Koni Kota Surabaya, Hoslih Abdullah dalam sambutannya.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut jajaran pengurus PRSI Kota Surabaya, Sekretaris Umum  dan sejumlah pengurus Koni Kota Surabaya. (Beritalima/bua)


  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ist
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI