Akhiri Bulan Ramadan, ACT Malang Bahagiakan Ratusan Warga Pra Sejahtera

  • 03-06-2019 / 20:45 WIB
  • Kategori:Advertorial
Akhiri Bulan Ramadan, ACT Malang Bahagiakan Ratusan Warga Pra Sejahtera Tim ACT Malang salurkan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

MALANGPOSTONLINE.COM - Masuk pekan keempat Ramadan 1440 H di penghujung  bulan Ramadan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang bersama para Relawan terus mendistribusikan ratusan paket kebahagiaan ke berbagai sudut kota dan desa, Senin (3/6). 

Selain menjangkau warga pra sejahtera di sudut sudut kota, kebahagiaan yang terdiri dari zakat fitrah sekaligus paket dermawan ini bahagaikan lansia serta banyak menyapa para kaum dhuafa dan para lansia yang membutuhkan.

Kebahagiaan ini menyapa para penerima manfaat di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Iqrok Wahyu dari Tim Partnership ACT Malang mengatakan, untuk mengakhiri Ramadan terbaik ini, kami juga akan menunaikan amanah bantuan dermawan terbaik ini di bulan Ramadhan. Oleh karenanya, inilah yang menjadi momen terbaik untuk menebar kebaikan untuk masyarakat se-Malang Raya.

“Sebagai ikhtiar kita mengakhiri Ramadan tahun ini Program pendistribusian paket kebahagiaan ini akan terus berlanjut. menjelang hingga penghujung Ramadhan, ACT Malang mulai mendistribusikan zakat fitrah dan paket Dermawan bahagiakan lansia untuk menuntaskan amanah para dermawan,” ujar Iqrok.

Dengan mengusung spirit “Marhaban Yaa Dermawan”, yang merupakan tema besar lembaga ACT di bulan Ramadan 1440 H yang membangkitkan jiwa dermawan kepada seluruh umat manusia untuk terus peduli dan berbagi.

Hal tersebut ditandai dengan banyaknya para dermawan yang terdiri dari perseorangan, komunitas, pengusaha dan seluruh elemen untuk terus ikut bersinergi, berkolaborasi dengan ACT, dalam mendukung program-program kemanusiaan.

Branch Manager ACT Malang, Diki Taufik Sidik berharap, spirit ini takkan hanya ada pada bulan Ramadan saja, tetapi akan juga ada pada bulan bulan lainnya, dan usai Ramadan ini, ACT terus memberikan suatu kebaikan dan menghadirkan program-program yang bisa mengentaskan kemiskinan.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh mitra ACT, Donatur dan seluruh relawan yang sudah berkontribusi dan mempercayakan kepada Aksi Cepat Tanggap Malang,” ungkap Diki

Zakat fitrah dan sekaligus paket dermawan bahagiakan lansia menghapus kekhawatiran para saudara saudara kita, akan kebutuhan pangan untuk Hari Raya Idulfitri. Zakat fitrah sekaligus Paket Dermawan bahagiakan lansia yang berisikan kebutuhan pokok nantinya dapat dimanfaatkan untuk persiapan menjelang Idul Fitri.

"Semoga amanah dari masyarakat Indonesia kepada ACT dapat membahagiakan dan dinikmati  segera oleh saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan local, nasional maupun global" pungkas Diki. (mp4/adv/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Agiem
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI