trial_mode: on

Dua Mr X Tewas Tertabrak KA Malioboro

  • 04-06-2019 / 12:33 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Dua Mr X Tewas Tertabrak KA Malioboro Korban laka kereta dini hari tadi.

MALANG- Dua orang tewas tertabrak kereta api dini hari tadi di Jalan Satsuitubun Gang 1 KebonsariKota Malang.

Korban kecelakaan ini hingga kini tidak diketahui identitasnya. Keduanya tertabrak  KA Malioboro Ekspres Nomor Loko 96. Kereta diketahui bergerak dari arah selatan ke utara. 

Kasubbag humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, membenarkan kecelakaan itu. 

Menurut keterangan saksi ada dua orang laki laki, di perkirakan usia 30 tahun tergeletak di tengah rel KA. Yakni 50 M dekat palang pintu Kebonsari. Diduga tertabrak KA Malioboro Expres No. Loko 96 jurusan Jogyakarta - Malang yg melintas pada pukul 03.50 WIB dini hari tadi.

" Saksi mengatakan 2 orang Mr. X ini sudah dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan warga. Lalu dilokasi kejadian ditemukan 2 botol aqua 1,5 liter berisi alkohol jenis arak. Dugaan sementara 2 korban ini dalam keadaan mabuk tertidur di rel KA," jelas Marhaeni.

Dari hasil pengecekan di TKP korban terseret sejauh 50 M. Kemudian bagian tubuh ke dua orang korban luka parah serta tidak di temukan identitas korban sama sekali. 

Menurut keterangan saksi pula, lanjut Marhaeni, korban berpakaian seperti anak punk. Kesemuanya berjenis kelamin laki-laki. 

"Saat ini masih dicari identitaa korban dan Polsek Sukun sedang mendalami lagi kecelakaan ini dengan menggali keterangan saksi-saksi," pungkasnya. (ica)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI