Alfi Jauh-jauh Dari Bogor Demi Jersey Joko Ribowo

  • 04-06-2019 / 17:25 WIB
  • Kategori:Arema
Alfi Jauh-jauh Dari Bogor Demi Jersey Joko Ribowo Alfi Syahrin, remaja asal Bogor yang datang bersama ibunya, Ana Suryo Hadi. Dia memborong jersey original tim Arema FC dari tahun 2018.

MALANG - Liburan jelang lebaran menjadi berkah bagi Arema FC Official Store. Toko merchandise resmi tim Singo Edan itu menjadi buruan para wisatawan dan pemudik yang datang ke Malang Raya. Berbagai merchandise tim seperti jersey original, t-shirt hingga gantungan kunci laris manis dibeli pembeli dari luar kota.

"Tiga hari terakhir semakin banyak pembeli dari luar kota. Mereka memanfaatkan liburan sembari berbelanja di sini," ujar Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Dia mengakui, tamu datang dari kawasan Jakarta, Bandung, Bogor bahkan dari Kalimantan. Mereka datang ke Malang untuk mudik atau liburan. Setelah itu mampir ke store Singo Edan.

"Beberapa terlihat dari plat nomor mobilnya. Ada yang kami tanya dari Balikpapan, juga Bandung atau Bogor," beber dia kepada Malang Post

Pria dengan sapaan akrab Adi itu mengakui, hampir semua produk diburu merata. Tak terkecuali Jersey dengan harga ratusan ribu. Match worm dengan bandrol Rp 800 ribu pun dibeli.

Salah satu pembelinya adalah Alfi Syahrin, remaja asal Bogor yang datang bersama ibunya, Ana Suryo Hadi. Dia memborong jersey original tim Arema FC dari tahun 2018.

Tidak hanya itu, dia membeli jersey yang pernah dipakai pemain, Joko Ribowo. Meski dengan bandrol Rp 800 juta, dia berani merogoh kocek yang dalam.

Menurut sang ibu, Ana Suryo, anaknya itu suka klub Arema dan Persib Bandung. Sehingga, untuk membeli merchandise atau Jersey dengan harga relatif mahal pun tidak masalah.

"Mungkin karena ibunya berdarah Sunda, dia suka Persib. Sedangkan suka dengan Arema, karena ayahnya orang Malang," papar Ana.

Di menuturkan, bila Alfi juga gemar berolahraga. Seperti bermain futsal atau basket. Malahan, jersey yang dia beli rencananya akan dipakai untuk bermain futsal.

Sementara itu, Alfi mengakui, dirinya datang ke Malang sejak akhir pekan lalu. Dirinya akan berlibur sampai pekan depan di Malang. "Kami liburan di Batu selama dua Minggu dan sudah sampai di Malang sejak Sabtu lalu," sebutnya. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI