Red Velvet Segera Rilis 'The ReVe Festival Day 1'

  • 05-06-2019 / 07:52 WIB
  • Kategori:music and movie
Red Velvet Segera Rilis 'The ReVe Festival Day 1' Red Velvet mengumumkan bahwa grup itu akan segera merilis album baru bertajuk 'The ReVe Festival Day 1' pada Juni ini.

MALANGPOSTONLINE.COM - Agensi yang menaungi girlband Red Velvet mengumumkan bahwa grup itu akan segera merilis album baru bertajuk 'The ReVe Festival Day 1' pada Juni ini. 

Album tersebut akan menjadi album pertama mereka setelah terakhir kali merilis album pada 2017 yang bertajuk Perfect Velvet.

Pihak agensi, SM Entertainment mengatakan album baru itu akan dirilis pada 19 Juni mendatang dan menjadi pembuka dari rangkaian padat girl band tersebut pada musim panas ini.

SM mengatakan tajuk album itu merujuk pada inisial si girlband, ReVe, yang sekaligus bahasa Perancis dari kata "mimpi".

Karya ini menjadi kelanjutan kiprah Red Velvet setelah sukses pada 2018 dengan sejumlah hit sensasional seperti Bad Boy, Power Up, dan RBB.

Diberitakan Yonhap, meski baru akan dirilis secara resmi pada 19 Juni mendatang, pra-jual album 'The ReVe Festival Day 1' sudah tersedia sejak Selasa (4/6) baik secara online maupun offline.

Di sisi lain, Red Velvet sebelumnya sempat tampil di Indonesia pada Mei lalu di Lapangan Trans City, Tangerang Selatan. Penampilan mereka pun disambut meriah oleh para penggemarnya.

"Kemarin saat sedang melakukan pertunjukan kami sedikit kaget, karena tidak menyangka ada banyak Reveluv di Indonesia. Karena kemarin kami sudah melakukan pertunjukan, kami ingin mengadakan konser di Indonesia," kata Red Velvet dikutip dari CNN.

Dibanding lima tahun lalu, Red Velvet memang sudah semakin matang. Penggemar mereka sudah membeludak. Aksi panggung mereka pun semakin 'terlatih.'

Itu diakui Seulgi, yang dalam wawancara mengatakan, "Sekarang kami lebih percaya diri dibanding dahulu. Tidak malu-malu lagi, karena sudah terbiasa muncul di televisi, jadi bisa tampil lebih menarik lagi." (cnn/end/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

Gerakan Lokal

Polisi Temukan Ribuan Ekstasi saat Gerebek Rumah Ini

Elegan, Makanan Penutup Berbentuk Cerutu Kuba

Dewan Segera Panggil Dinas Terkait

VIDEO