Rayakan Lebaran dengan Status Baru, Kompak Suka Pakaian Warna Putih

  • 05-06-2019 / 19:30 WIB
  • Kategori:Arema
Rayakan Lebaran dengan Status Baru, Kompak Suka Pakaian Warna Putih Kurniawan Kartika Ajie sangat berbahagia di momen lebaran tahun ini.

MALANG - Kurniawan Kartika Ajie sangat berbahagia di momen lebaran tahun ini. Pasalnya, penjaga gawang Arema FC bisa menjalani Salat Id bareng keluarga besarnya di Balikpapan, termasuk bersama sang istri, Momiq Tya.

Kartika Ajie dan Momiq terhitung sebagai pengantin baru. Mereka berdua baru menikah April lalu, sehingga lebaran tahun ini adalah kali pertama dengan status suami-istri.

"Iya pasti beda sih. Tetapi pasti senang karena berkumpul dengan keluarga besar," ungkap Kartika Ajie.

Sementara, menurut Momiq, lebaran tahun ini jelas berbeda. Baik dengan status barunya hingga merasakan suasana yang tidak seperti biasanya.

"Di Balikpapan suasananya beda dnegan di Malang. Di sini ada tradisi anak-anak kecil keliling dan berburu angpao lebaran. Mereka semua sudah bawa tas kecil, sehingga kami tinggal memasukkan ke tasnya saja," urai dia.

Namun, dia memastikan excited. Apalagi, berkumpul dengan kakak dan adik Kartika Ajie, serta kedua orang tuanya. 

Selain itu, dalam merayakan lebaran pun mereka kompak. Dengan menggunakan pakaian berwarna putih. Putih dianggap sebagai warna yang simpel dan disukai oleh banyak orang.

"Sebenernya biar gampang menyesuaikan dengan keluarga besar saja. Warna putih kan rata-rata punya semua. Dan biar keliatan bersih. Kebetulan juga, saya dan Ajie nggak suka yang ribet," tandas dia. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO