UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Pria Asal Bojonegoro Ambruk Lalu Tewas di Perum Riverside

  • 07-06-2019 / 15:00 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Pria Asal Bojonegoro Ambruk Lalu Tewas di Perum Riverside KONDISI : Petugas dan relawan saat berada di lokasi meninggal mendadak Riverside, Jumat pagi.

MALANG- Kastono, warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro mendadak ambruk, Jumat (7/6) tadi pagi di rumah teman kerjanya, Supandi, warga Perum Riverside block F nomor 20, Arjosari Blimbing. Seketika pria 51 tahun itu tewas. 

Sebelumnya Kastono baru saja melakukan perjalanan menggunakan bus dari Bojonegoro. “Menurut Pak Kastono, tadi dia di bus menuju ke sini, minum minuman bersoda, tapi belum makan,” kata Supandi kepada petugas di TKP.
Setelah tiba di rumah Supandi, Kastono mengaku sakit dan meminta dikerok. Supandi mengeluarkan alat kop, dan memasangnya di punggung korban untuk melakukan bekam kering.

“Tapi, Pak Kastono ini masih mengeluh sakit. Saya keluar untuk mencari pertolongan ke rumah sakit, tiba-tiba istri saya berteriak bahwa pak Kastono ambruk. Kejadiannya jam 08.30 WIB,” ujar Supandi.

Begitu melihat korban tidak bergerak, Supandi langsung menghubungi kantor polisi. Personel Polsek Blimbing dan Ipda Subandi, Kepala Unit Inafis Polres Malang Kota langsung bergerak cepat. 

Petugas melakukan penyelidikan, olah TKP dan identifikasi mayat, sebelum membawa  jenazah Kastono ke KM RSSA Malang.(fin/van)

  • Editor : van
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO