UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

KSAL Temu Kangen Teman-Teman SMA di Kota Malang

  • 07-06-2019 / 16:44 WIB
  • Kategori:Malang
KSAL Temu Kangen Teman-Teman SMA di Kota Malang KSAL Siwi temu kangen dengan teman teman alumnus SMAN 4 Malang angkatan 81.(Penerangan Lanal Malang for MP)

MALANG - KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji SE MM temu kangen dengan kawan-kawannya di Kota Malang. Tadi siang ia bertemu dengan alumnus-alumnus SMAN 4 Malang angkatan 81 di Wisma Gajah Mada Lanal Malang Jalan Tanimbar Klojen Kota Malang.

Dalam reuninya ini, Siwi yang memang berkediaman asli di Kota Malang ini ia mengenang masa lalu nya saat menimba ilmu di SMAN 4 Malang.

"Terimakasih bapak ibu guru saya. Tanpa bapak ibu guru saya tidak ada artinya. Secara pribadi saya senang bisa bertemu dengan bapak ibu lagi," ungkapnya dalam reuni nya ini.

Siwi pun menceritakan dirinya baru saja landing atau tiba di Kota Malang, semalam. Dan tidak mengetahui apakah dapat hadir dan berkumpul dengan teman teman alumni SMA nya hari ini.

Maka dari itulah ia benar benar bersyukur dapat memiliki waktu dan kesempatan hadir.

"Dari ketua sudah lama menyampaikan sebelum lebaran, temen-temen mau mengadakan halal bihalal. Saya bilang silakan dicarikan tempat waktu di mana. Insya Allah saya datang tapi saya tidak bisa memastikan waktunya," kenang Siwi terkait halal bihalal dengan teman teman dan gurunya ini.

Ia pun mengucapkan rasa syukur dan terimalasih mendalam kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara reuni ini.

KSAL lulusan Akademi Militer TNI AL tahun 1985 ini juga memohon doa restu semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dilindungi dan diberi petunjuk dari Tuhan Yang Maha kuasa.

"Semoga atas kebersamaan silaturahmi kita bangun dimanapun kapanpun merupakan satu wujud kebersamaan," tandasnya.

Sementara itu perwakilan angkatan 8, Sumadi menjelaskan dengan adanya reuni ini alumnus angkatan 81 SMAN 4 Malang dapat mempereeat kembali tali silahturahmi. Khususnya dengan kehadiran figur KSAL yang dibanggakan angkatan 81.

"Khususnya kami juga berterima kasih kepada KSAL dengan diadakan pertemuan ini kita bisa mengingat masa sekolah dulu dan kita bisa menentukan nasib kita dari diri kita sendiri," pungkasnya.

Usai reuni ini, KSAL Siwi menyempatkan diri mengunjingi kediaman orang tuanya (Ibu kandungnya, red) Aan Juaningsih di Jalan Hamid Rusdi Blok K Perum Bela Negara Bunulrejo Kota Malang. Ia tidak mengadakan open house dan rencana akan langsung kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. (ica)

  • Editor : van
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO