Sensasi Cappucino di Alun-Alun Batu

  • 08-06-2019 / 14:58 WIB
  • Kategori:Kuliner
Sensasi Cappucino di Alun-Alun Batu Sensasi gurih dari susu yang diolah dalam seduhan cappucino, sepertinya sudah cukup memberikan rasa yang dibutuhkan bagi pengunjung.

MALANG - Dinginnya Kota Batu waktu sore kian lengkap dengan ngopi di Janus Cafe Jalan Munif nomor 3, Kota Batu. Kedai kopi yang buka pada tahun 2018 lalu, menyajikan suasana coffee shop yang bersih dan nyaman. 

Dari depan, pengunjung sudah bisa melihat bar untuk barista yang menyeduhkan kopi.

Setelah membuka menu, pilihan minuman Cappucino pun dipesan kepada barista. Demi mencicipi seperti apa kualitas seduhan kopi yang nikmat bagi penggemar kopi dan wisatawan, secangkir cappucino seharga Rp 20 ribu tersedia di atas meja.

Tak perlu diberi gula. Karena minum kopi yang baik, tidak perlu ada tambahan gula cair maupun gula batu. Sensasi gurih dari susu yang diolah dalam seduhan cappucino, sepertinya sudah cukup memberikan rasa yang dibutuhkan bagi pengunjung untuk menilai sajian sebuah kedai kopi.

Dari seruputan pertama, terasa kopi house blend Janus Cafe yang dimix dengan rasa sedap susu. Tidak terlalu pahit, dan ada sedikit sensasi asam meski tak terlalu pekat.

Secara umum, kopi cappucino seduhan di Janus Cafe, cukup sepadan dengan harga yang ditawarkan, Rp 20 ribu. Bagi wisatawan yang ingin mencoba ngopi di Janus Cafe, bisa langsung datang ke kawasan Alun-Alun Kota Batu, di pojokan Jalan Munif nomor 3.(fin)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI