Open House di Gondanglegi, Sanusi Undang 1.000 Orang

  • 08-06-2019 / 15:07 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Open House di Gondanglegi, Sanusi Undang 1.000 Orang Wakil Bupati Malang, H.M Sanusi bersalaman dengan setiap tamu yang datang dalam acara open house di kediamannya di Gondanglegi.

GONDANGLEGI - Wakil Bupati Malang, H.M Sanusi menggelar open house di kediamannya di Jalan Trunojoyo Gondanglegi, Sabtu (8/6) hari ini. Tahun ini, Plt Bupati Malang tersebut baru bisa menerima tamu terutama dari masyarakat sekitar di hari keempat Lebaran karena kesibukannya sejak hari pertama yang juga harus bersilaturahmi. 

"Jadi hari ini kami dan keluarga baru bisa open house. Khususnya untuk masyarakat di sekitar dan dari Kepanjen, Pagelaran atau Gondanglegi. Cuma sehari ini," ujar Sanusi. 

Menurut dia, ia dan keluarga memfokuskan menerima tamu hari ini karena sebelumnya juga banyak tinggal di Malang. Sejak hari pertama, dirinya juga harus bersilaturahmi seperti dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto S.I.P, Kamis lalu. 

Sanusi mengakui sengaja mengundang lebih dari 1.000 undangan. Baik dari masyarakat, perangkat desa maupun OPD. Acara open house sendiri berlangsung antara pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan Malang Post, para tamu yang hendak bersilaturahmi datang secara bergantian. Sehingga, suasana tidak begitu ramai dan masyarakat pun bahkan bisa sejenak berbincang dengan Sanusi. 

Sanusi menyampaikan, di momen Idul Fitri ini dia mengajak semua masyarakat di Kabupaten Malang untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan. 

"Kami rindu gotong royong disemarakkan, dan Kabupaten Malang ini bisa dibangun dengan kebersamaan," pungkas dia. (ley/van)

  • Editor : van
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI