Inilah Kronologi Laka Maut Klemuk Yang Tewaskan Satu Orang

  • 08-06-2019 / 16:17 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Inilah Kronologi Laka Maut Klemuk Yang Tewaskan Satu Orang Kendaraan Isuzu Elf nomor polisi L 8444 DI, dikendarai oleh Husni, warga Jalan Raden Patah, Candimulyo, Jombang,

BATU - Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri, memaparkan kronologi kecelakaan di Jalan Rajekwesi Klemuk bawah, Songgokerto Kota Batu yang merenggut nyawa, Sabtu sore. 

Menurut Anton, peristiwa ini adalah kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan.

Kendaraan Isuzu Elf nomor polisi L 8444 DI, dikendarai oleh Husni, warga Jalan Raden Patah, Candimulyo, Jombang, berangkat dari arah Pujon ke Songgoriti melewati Klemuk.

Pada saat yang bersamaan, di depan Elf, ada Hasan Basri, warga Jalan Dahlia, Putat Lor Gondanglegi yang  mengendarai Honda Vario nopol N 3686 LX. 

"Dugaan sementara, rem  Isuzu Elf tidak berfungsi dengan normal, dan terjadi mati mesin," kata Anton kepada Malang Post, Sabtu sore.

Begitu rem blong, Elf ini langsung menabrak Honda Vario beserta pengendaranya Hasan. Korban terseret sampai beberapa meter sebelum terlindas dan tewas.

Tak hanya itu, Isuzu Elf ini juga menyerempet Panther nopol N 498 KM dengan pengemudi Jamal, warga Pujon Lor, Arifin warga Pandesari Pujon pengendara Yamaha Mio N 5350 LL, serta Haryo Anindyo warga Jalan Chairul Anwar Tangerang pengendara Yamaha Fino nopol N 6117 KA.

Sopir Isuzu Elf, Husni, diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Batu untuk dimintai keterangan. Termasuk, semua kendaraan yang ditabrak dalam kecelakaan beruntun ini.

"Kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 20 juta," tutup Anton.(fin)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI