UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Ini Update Arus Mudik Via Abd Saleh Hari Ini

  • 08-06-2019 / 21:38 WIB
  • Kategori:Malang
Ini Update Arus Mudik Via Abd Saleh Hari Ini Arus balik pemudik di Malang  diwarnai dengan tiga pembatalan penerbangan di Bandara Abd Saleh, Sabtu (8/6).

MALANG - Arus balik pemudik di Malang  diwarnai dengan tiga pembatalan penerbangan di Bandara Abd Saleh, Sabtu (8/6). Wings Air tujuan Bandung, Lion Air dan Sriwijaya Air tercatat gagal terbang di H+3 lebaran tahun ini. 

"Wings, Lion dan Sriwijaya Air yang statusnya cancelled hari ini," ujar Kasubag TU UPT Pelayanan Jasa Kebandarudaraan Abd Saleh Malang, Purwo Cahyo Widhiatmoko.

Menurut dia, Lion Air dan Sriwijaya Air merupakan penerbangan Jakarta-Malang dan sebaliknya. Sementara, Wings Air adalah tujuan Bandung dan sebaliknya. 

Meski demikian, Cahyo mengakui bila dua hari jelang masa liburan berakhir, penumpang yang hendak mudik mulai meningkat. Tercatat, untuk keberangkatan tercatat 1.817 penumpang. Sementara, penumpang yang datang tercatat sebanyak 952.

"Total ada 2769 penumpang hari ini. Dibanding kemarin (Jumat) dan dua hari sebelumnya, memang meningkat," papar dia. 

Dua hari sebelumnya, tercatat penumpang di pintu kedatangan masih lebih banyak ketimbang keberangkatan. 

"Minggu (9/6) tetap kami prediksi sebagai puncak arus balik. Karena masa liburan berakhir dan pemudik sudah saatnya kembali bekerja," tandas dia. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO